Masih Trending YouTube, Pasha Ungu Tulis Harapan Ini Untuk Single Duetnya Bareng Lesti Kejora
Instagram/pashaungu_vm/lestykejora
Selebriti

Band Ungu baru saja merilis sebuah lagu duet 'Bismillah Cinta' dengan Lesti Andryani pada 1 April 2021 lalu. Lagu duet tersebut diketahui hingga kini masih menduduki trending di YouTube.

WowKeren - Tak lama setelah masa jabatan Pasha sebagai Wakil Walikota Palu selesai, Ungu pun langsung gerak cepat untuk kembali melebarkan sayap di dunia musik Indonesia. Terbukti dengan keluarnya satu single duet bersama Lesti Andryani yang berjudul "Bismillah Cinta". Lagu yang dirilis pada 1 April 2021 lalu itu diketahui terus mencetak prestasi.

"Bismillah Cinta" diketahui hingga kini masih masuk dalam daftar trending YouTube. Video musik tersebut kini sudah ditonton oleh lebih dari 13 ribu orang. Tak hanya itu saja, tayangan yang diunggah dalam channel YouTube Trinity Optima Production tersebut juga mendapat jumlah like hingga 638 ribu.

Bangga akan pencapaian tersebut, Pasha pun terlihat menuliskan harapannya atas lagu duetnya dengan Lesti. Suami Adelia Wilhelmina itu tampak mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan urutuan trending YouTube sekaligus jumlah penontonnya.


"Semoga lebaran bisa 20M views! #stillontrending #bismillahcinta #ungulestykejora," tulis Pasha sebagai keterangan unggahannya pada hari Minggu (11/4). Ia yang kini diketahui tengah menikmati liburannya di Turki itu rupanya ingin video musiknya bisa ditonton oleh banyak orang. Tak tanggung-tanggung, pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu bahkan berharap video musiknya itu tembus 20 ribu penonton.

Doa dan harapan yang sama rupanya juga disampaikan oleh warganet. Mereka pun terlihat membanjiri kolom komentar unggahan Pasha ini.

"InsyaAllah GK nyampe lebaran malah udah 20M Aamiin," tulis @and*****. "Insyallah lebih dri 20jt aminnn🔥," kata @ani*****. "Lbh Dr 20m past bisa aa," komentar @asn*****.

"Amin.yuk bisa streaming tiap hari leslarlovers, Lestylovers, Cliquers,dan Bilovers😍😍😍," tulis @dan*****. "Lebih kyanya a 🔥," komentar @har*****. "Lebih a sampe 100M 💯," kata @raa*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru