Isu Ditinggal Rizki DA Saat Hamil, Nadya Bongkar Kekurangan Dalam Pernikahan?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu masih tampak tegar meski jarang didampingi Rizki DA saat hamil. Alih-alih marah, begini pendapat Nadya terkait 'kekurangan' baik dari dirinya ataupun Rizki.

WowKeren - Rizki Syafaruddin selama ini lebih banyak membisu ketika sang istri, Nadya Mustika Rahayu, dibully soal isu hamil dengan pria lain. Meski begitu, Rizki sempat menyangkal jika dirinya menuntut tes DNA dan memastikan ia dan Nadya baik-baik saja.

"Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan," seru Iki. "Mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Apa pun itu permasalahannya cukup kita yang tahu, yang internal aja."

Sama seperti Iki, Nadya juga memilih tegar menghadapi semuanya. Disaat sedang menantikan kelahiran sang buah hati, Nadya mengungkap kalau dirinya selalu belajar menerima kekurangan dalam dirinya dan pasangan.

"Perubahan (setelah menikah) pasti ada ya karena kita kan berbeda. Dalam satu pernikahan itu kita menyatu. Karena menikah itu kita belajar mencintai kekurangan, bukan hanya kelebihan," seru Nadya.


Walau menghadapi isu miring dan kecaman netter, Nadya tak menyesal dengan keputusannya menikah. Ia justru menjadikan semuanya sebagai pelajaran agar bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Dari segi beribadah, ingin memperbaiki, dari segi pakaiannya (ingin memperbaiki juga)," tutur Nadya. "Soal kaget (karena viral) sih nggak ya, biasa aja sih. Cuma lebih ke ini followers aku meningkat. Otomatis jadi sorotan. Gimana caranya jadi contoh yang baik untuk yang mengidolakan Nadya."

Disisi lain, Nadya juga menyadari kalau menjadi publik figur bukanlah hal yang mudah. "Berat karena ada yang mengidolakan, ada juga yang membenci," tuturnya.

Namun, ia tetap positif dan fokus pada kebahagiaannya. "Untuk momen kebahagiaan, Alhamdulillah Nadya bisa menyelesaikan sekolah (kebidanan). Dan juga sudah menikah, bisa membahagiakan suami, ya sekarang akan menjadi seorang ibu, itu kebahagiaan yang luar biasa. Kalau kesedihan itu gak usah dipikirkan, tapi perlu jadi motivasi Nadya untuk memperbaiki diri," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait