SHINee Tampil Segar Jelajahi Dunia Baru Dalam MV Comeback Seru 'Atlantis'
Twitter/SHINee
Musik

SHINee kembali dengan album repackage mereka 'Atlantis' dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama. Lagu ini membandingkan perasaan jatuh cinta yang dalam dengan menemukan dunia 'Atlantis' yang tidak diketahui.

WowKeren - SHINee kembali memanjakan fans lewat album baru usai merilis “Don’t Call Me” beberapa waktu lalu. Mereka kembali lagi dengan album repackage mereka "Atlantis" dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

Album "Atlantis" akan berisi total 12 lagu. "Atlantis" akan menjadi lagu utama. Kemudian diikuti dengan lagu baru lain yaitu "Area" dan "Days and Years" akan melengkapi formasi album. MV untuk lagu tersebut sendiri juga telah dirilis.

“Atlantis” adalah lagu dansa pop yang menampilkan garis ritmis gitar dan bass serta suara instrumen senar, kuningan, dan perkusi yang menyenangkan. Vokal yang kuat dari para anggota memberikan kualitas yang menyegarkan pada lagu tersebut.


Lagu ini membandingkan perasaan jatuh cinta yang dalam dengan menemukan dunia "Atlantis" yang tidak diketahui. Rapper Changmo mengambil bagian dalam menulis lirik rap untuk lagu tersebut. Hal ini tentu saja membuat banyak fans antusias.

Sementara itu, SHINee akan mengadakan siaran langsung 'Beyond LIVE - SHINee: SHINee WORLD' untuk terhubung dengan penggemar mereka pada 4 April melalui V Live. Konser ini akan disiarkan melalui "Beyond LIVE", platform kinerja online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu.

Pertunjukan itu tidak hanya menandai konser online pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun. Seperti yang diketahui SHINee terakhir mengadakan konser grup pada Februari 2018, ketika mereka naik panggung di Jepang untuk acara mereka. Tur konser “SHINee WORLD THE BEST 2018 ~ FROM NOW ON~”. Tiket untuk konser grup "SHINee: SHINee WORLD" akan tersedia untuk pra-penjualan mulai 18 Maret.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru