Zaskia Sungkar Sudah Turunkan Berat Badan Hingga 12 Kg Pasca Melahirkan, Apa Rahasianya?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar berbagi cerita mengenai berat badannya yang sudah turun hingga 12 Kg usai melahirkan. Padahal Zaskia Sungkar baru melahirkan sekitar 2 minggu yang lalu.

WowKeren - Zaskia Sungkar tampaknya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan rasa suka cita atas kelahiran buah hati pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki. Meski begitu, tak jarang para ibu yang baru melahirkan khawatir soal berat badannya yang melonjak naik. Tapi tampaknya hal itu tidak perlu dikhawatirkan oleh Zaskia.

Pasalnya, Zaskia Sungkar mengaku sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 Kg. Padahal kakak kandung Shireen Sungkar baru saja melahirkan kurang dari 2 minggu yang lalu.

Fakta tersebut diungkap Zaskia Sungkar lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. "Ngurusin si mbul sendiri , Alhamdulillah hari ini maminya udah turun 12 kg masih utang 6 kg lagi," tulis istri dari Irwansyah itu pada Senin (12/4) kemarin.

Zaskia Sungkar Sudah Turunkan Berat Badan Hingga 12 Kg Pasca Melahirkan, Apa Rahasianya?

Instagram Story


Zaskia Sungkar tampaknya berhasil menurunkan berat badannya secara cepat karena memilih mengurus sang putra sendiri. Meski kini sudah turun hingga 12 Kg, Zaskia Sungkar mengaku masih ingin menurunkan berat badannya lagi. Zaskia mengungkap bahwa targetnya untuk bisa turun 6 Kg lagi.

Seperti diketahui, kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Mereka harus menunggu hingga 10 tahun lamanya untuk pada akhirnya memiliki buah hati. Hingga akhirnya Zaskia berhasil melahirkan putra pertamanya dengan selamat pada Selasa (30/3) lalu.

Tak hanya Zaskia dan Irwansyah, kehadiran Ukkasya juga disambuh penuh kebahagiaan olehh keluarga dan sahabat mereka. Di antaranya ada Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina bahkan terlihat sangat terharu saat menonton video Vlog kelahiran Ukkasya. Istri dari Raffi Ahmad itu bahkan tak bisa menyembunyikan air mata bahagia saat mengunjungi Zaskia dan Ukkasya di kediaman mereka beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait