Taqy Malik Ngamuk Dan Bakal Usut Tuntas Kasus Ini Pasca Beri Donasi Rp 200 Juta
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik ngamuk dan kecewa lantaran donasi yang telah ia kumpulkan sudah disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab. Taqy lantas membagikan hal tersebut melalui laman Instagram-nya, seperti apa?

WowKeren - Influencer sekaligus YouTuber sukses Taqy Malik baru saja membagikan sedikit cerita mengenai permasalahan yang sedang diusutnya melalui laman Instagram-nya pada Senin (12/4). Sebelumnya, Taqy sempat membantu seorang kakek bernama Makmur di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Kakek Makmur yang berprofesi sebagai pengemis itu baru saja dibantu Taqy dengan membuka sebuah donasi. Pada akhirnya uang sejumlah Rp 200 juta berhasil terkumpul dan diberikan kepada kakek Makmur.

Sayangnya, kabar duka datang dari kakek Makmur. Tak lama setelah menerima uang Rp 200 juta, kakek Makmur dikabarkan kembali menjadi pengemis di jalanan. Mirisnya, ia ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan dalam keadaan tak wajar.

Mendengar kabar tersebut, Taqy pun marah dan mengaku akan mengurus tuntas permasalahan tersebut. Ia kecewa lantaran kakek Makmur kembali meminta-minta di jalanan.

Taqy juga menyayangkan mengapa kakek Makmur harus meninggal dunia di jalanan. Padahal, Taqy telah meminta keluarganya untuk membelikan kakek Makmur sebuah rumah.


"Gue bakal isut tuntas masalah ini, kemana orang-orangnya? Bukan berarti gue suuzan, tapi karena memang faktanya keluarganya yang gue percaya untuk mengurus beliau," ujar Taqy melalui Instagram-nya. "Ketika uang itu ada gue suruh beliin rumah, ada rumahnya tapi kenapa beliau sampai wafat meninggal di luar bukan di rumah beliau."

Taqy berpendapat apabila keluarganya benar-benar merawat, maka kakek Makmur tak akan meninggal di tempat umum seperti itu. Menurut Taqy, harusnya kakek Makmur meninggal dengan damai di dalam rumah barunya.

"Oke kalau itu memang takdirnya Allah," tutur Taqy. "Tapi yang gue permasalahkan kalau keluarganya benar-benar merawat seharusnya beliau wafat bukan di situ tempatnya tapi di rumah beliau."

Mengenai hal tersebut, Taqy memastikan akan mengusut tuntas permasalahan itu. Ia juga mengaku akan segera mendatangi kembali pihak keluarga kakek Makmur yang berada di Baubau, Sulawesi Tenggara.

"Nanti akan gue usut sampai tuntas permasalahan ini dan gue akan ke sana InsyaAllah nanti," pungkas Taqy pada Senin (12/4).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait