Ramadan Pertama Bareng Istri Baru, Taqy Malik Ungkap Kebahagiaan Ini
Instagram/sherel_tahlib
Selebriti
Ramadhan 2021

Taqy Malik baru saja mengungkapkan rasa bahagianya lantaran perdana menyambut bulan suci Ramadan bersama istri barunya. Taqy lantas membagikan postingan manis ini di laman Instagram-nya.

WowKeren - YouTuber sekaligus selebgram asal Banjarmasin, Taqy Malik diketahui memang telah menikah untuk yang kedua kalinya bersama Sherel Thalib. Pernikahan itu terjadi pada 18 Oktober 2020 lalu. Taqy sendiri diketahui telah melakukan pernikahan pertamanya bersama Salmafina Khairunnisa, namun mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada 2018 silam.

Taqy pun baru-baru ini membagikan postingan bersama Sherel melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (12/4). Dalam postingan tersebut, Taqy mengaku bahagia lantaran perdana merayakan bulan suci Ramadan bersama istri barunya. Taqy pun memohon maaf kepada seluruh pengikut Instagram-nya bila ia dan Sherel memiliki kesalahan disengaja maupun tidak.

"Dalam hitungan jam, kita sebentar lagi akan berjumpa dengan bulan Ramadhan," tulis Taqy melalui Instagram pribadinya pada Senin (12/4). "Kami berdua minta maaf yaa kadang suka jailin kalian, jujur dari lubuk hati yang paling dalam, kita ga bermaksud, tapi kita niat kok wkwk."


Taqy kembali menegaskan bahwa bulan suci Ramadan ini adalah momen pertama kalinya ia ditemani dengan Sherel. Kebahagiaan tersebut didapatkan Taqy pasca setahun tak ada pasangan hidup. Ia pun mengaku dahulu hari-harinya hampa lantaran tak ada sosok pendamping yang menemaninya berbuka dan sahur selama Ramadan.

Kendati begitu keadaan telah berubah, kini bulan suci Ramadan seorang Taqy Malik kian bahagia lantaran adanya sosok Sherel dalam hidupnya. Terakhir, Taqy sepertinya akan membagikan momen kebahagiaan menyambut bulan Ramadan bersama Sherel menjadi sebuah vlog di YouTube. Kita tunggu saja momen uwu tersebut ya!

"By the way, ini Ramadhan pertama kami setelah bertahun tahun hidupku hampa tidak ada pasangan sahur dan berbuka, tapi kali ini tidak, wleee," pungkas Taqy. "Ah, mau bikin konten berdua kayanya seru nih selama Ramadhan. setuju gaa? coba komen, kalo tembus seribu komen gas bikin."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts