Masuki Hari Pertama Ramadan, Inul Daratista Sampaikan Pesan Penting Ini
Instagram/inul.d
Selebriti
Ramadhan 2021

Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berbuat baik dan memperbaiki diri. Bertepatan dengan hari pertama puasa, Inul Daratista membagikan pesan kebaikan lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Bulan suci Ramadan adalah momen yang tepat bagi seseorang untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta dan berlomba-lomba berbuat baik. Alangkah baiknya jika Ramadan diisi oleh kegiatan dan pikiran yang positif.

Bertepatan dengan hari pertama puasa, Inul Daratista meninggalkan sebuah pesan lewat postingannya di Instagram. Ia mengunggah foto beserta caption yang berisi nasihat bermakna pada Selasa (13/3).

Memanfaatkan momen baik saat ini, Inul mengingatkan agar sebagai manusia tidak boleh merendahkan sesama. Seolah paham jika pesan kebaikan lebih dapat diterima pada momen seperti ini. Tak lupa Inul mengucapkan selamat berpuasa.

"Under estimate🤣 Kita tdk hrs pamer dgn siapa kita kenal dan dgn siapa kita bergaul," tulisnya. " Kita tdk hrs kasih tau pula seberapa banyak dan sedikitnya harta benda dan tabungan kita."

Menurut Inul, dunia tidak harus tahu bagaimana isi "jeroan" dan apa yang ada di dalam hidup kita. Baginya tidak perlu menunjukkan kehebatan dan kepunyaan kita. Sebab menurut Inul, semuanya yang ia miliki adalah titipan dan hanya perlu diketahui orang lain secukupnya.

"Cukuplah sebatas yg perlu diketahui saja bahwa hidup dan apa yg kita miliki,hanyalah titipan Allah swt❤️ Diatas langit msh ada langit. Jgn pernah melihat org seolah kau jauh lebih hebat darinya," lanjutnya. "Karena bisa jadi kau bukan siapa2😇."


Kemudian Inul menambahkan jika perlu memberikan shock therapy kepada orang yang mengusik privasi terlalu dalam. Sehingga orang itu akan paham bagaimana menjadi manusia yang punya integritas.

"Dunia ini sempit😇 Sesempit cara pandangmu yg merendahkan org lain," ungkap Inul. "TUHAN punya cara utk mengangkat derajat seseorang dgn caranya dan cinta kasihnya."

Selanjutnya Inul berpesan agar jangan melihat seseorang dari penampilan luarnya saja. Melainkan harus melihat kepribadian seseorang jika ingin mendapatkan kebenaran.

"Belajar dlm hidup. Hidup terus belajar. Dalam hidup belajar tdk ada kata selesai.. Wassalamu’alaikum . Happy fasting❤️," tutup Inul.

Dalam postingan tersebut, Inul tengah berpose dengan seorang desainer Diana M. Putri. Foto tersebut diambil saat ia menghadiri acara "Liga Dangdut Indonesia 2021". Tampak diva asal Jawa Timur itu begitu anggun dengan pakaian tertutup berwarna merah muda dan ungu pastel.

Sementara itu, pesan yang disampaikan oleh Inul disetujui oleh para netizen. Apa yang disampaikan ibu satu anak itu dinilai penting karena tidak sepatutnya sesama manusia saling merendahkan. Selain diamini, kolom komentar Inul juga dipenuhi oleh ucapan selamat berpuasa.

"Selamat berpuasa Bunda Inul...😍😍😍," kata @shel****shxix. "Sehat & sukses slalu tuk bunda inul," ujar akun @dah****kdwwv. "Setuju banget bun... Selamat berpuasa yaa🤗🥰," komentar @lee****eqcmi.

"Bunda the best....selamat menjalankan ibadah puasa bunda😍😍😍," sahut @nab****nswim. "Thanks for quotes nya bunda,selamat puasa bunda❤️❤️❤️," imbuh akun @and****shyow. "The best bunda 🙏, intisari hidup ," tulis @aan****swqwi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts