Nathalie Holscher Puasa Ramadhan Perdana Sejak Mualaf, Beber Kisah Nyaman Pakai Kerudung Gegara FTV
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Ramadhan 2021

Nathalie Holscher menceritakan salah satu FTV yang membuatnya kenal salat dan nyaman memakai kerudung. Diketahui tahun ini adalah kali pertama Nathalie berpuasa Ramadhan sejak jadi mualaf.

WowKeren - Nathalie Holscher menceritakan soal puasa Ramadhan perdana sejak menjadi mualaf. Ia mengawali ceritanya saat pertama kali mencoba memakai kerudung jauh sebelum menjadi mualaf. Hal tersebut diungkap Nathalie saat ngobrol bersama Shireen Sungkar dalam channel The Sungkars Family pada Selasa (13/4).

Mantan DJ seksi ini menegaskan tidak ada paksaan dari Sule untuk memakai kerudung setelah menjadi mualaf. Nathalie menceritakan salah satu FTV yang membuatnya mengenal salat dan mulai nyaman memakai kerudung.

"Jadi waktu itu tahun 2012, FTV sama mas Uya Kuya, perannya itu aku jadi cewek yang nakal terus tobat disuruh salat, terus belajar, terus tiba-tiba krunya itu kayak 'MasyaAllah, Subhanallah'," cerita Nathalie. "Terus aku sampai nanya 'Subhanallah apaan sih?'"

"Akhirnya ya udah foto-foto terus lihat, lucu juga ya pakai kerudung sampai sebelum mualaf itu kalau mau mandi pakai handuk dibikin jilbab," sambung Nathalie.


Ibu sambung Putri Delina ini kemudian bercerita tentang pengalaman sahur bersama tim FTV. Bahkan Nathalie mengaku dulunya sering membuat menu sahur untuk mereka.

"Justru aku sama tim itu aku yang bangunin mereka buat sahur," kata Nathalie. "Terus belajar juga gimana sih doa buka puasa, ikut puasa juga."

Shireen salut dengan perjuangan Nathalie menjadi mualaf. Ia juga memberi semangat pada Nathalie untuk terus belajar Islam.

"Doa itu kan banyak, kalau kita kan dari kecil udah diajari doa, aku salut sama mualaf yang udah gede, harus ngafalin lagi, makanya semangat ya kak!" ujar adik Zaskia Sungkar itu.

Nathalie juga menceritakan bagaimana dirinya belajar menghapal doa-doa dalam Islam, salah satunya saat wudu. "Sampai aku tempel-tempel doa yang buat wudhu itu," ujarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts