Sambut Ramadan, Pipik Dian Irawati Kunjungi Makam Jeffry Al Buchori Malam Hari
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Ramadhan 2021

Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik tampak mengajak keempat anaknya untuk berziarah ke makam almarhum sang suami, Ustaz Jeffry Al Buchori dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air tampak mengunjungi makam sanak keluarganya pada momen menyambut bulan Ramadan. Pipik Dian Irawati atau yang biasa disapa dengan nama Umi Pipik pun terlihat berziarah ke makam sang suami, Ustaz Jeffry Al Buchori. Sosok ustaz yang sering dipanggil Uje tersebut meninggal dunia pada Jumat, 26 April 2013 lalu.

Kini sudah hampir 8 tahun, Ustaz Uje meninggalkan Umi Pipik. Kendati demikian, perempuan 43 tahun itu tetap mengingat sosok almarhum dengan baik. Ia bahkan mengajak seluruh anaknya untuk berziarah ke makam sang suami jelang datangnya bulan suci Ramadan.

Umi Pipik terlihat berada di pemakaman saat menjelang magrib hingga matahari terbenam seluruhnya. Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al-Ghifari dan keduanya adiknya tampak ikut mendampingi sang ibunda.

Umi Pipik pun menuliskan doa terbaiknya sebagai keterangan unggahannya tersebut. Perempuan yang kini aktif mensyiarkan agama Islam itu mengharapkan hal terbaik untuk almarhum.


"Semoga Allah ta'ala ampuni segala dosa dan khilafmu. Allah ta'ala lapangkan alam kuburmu," tulis Umi Pipik dalam foto yang diunggahnya pada Senin (12/4). "Allah ta'ala berikan cahaya kuburmu. Allah ta'ala terima segala amalmu."

Sambut Ramadan, Pipik Dian Irawati Kunjungi Makam Jeffry Al Buchori Malam Hari

Instagram

"Allah ta'ala jadikan kuburmu raudhah min riyatil jannah ( taman2 surga )," pungkas Umi Pipik. "Al fatiha 🙏 H .mohammad Jefry Al bukhori."

Seperti diketahui, Ustaz Uje mengembuskan napas terakhir pada 26 April 2013 silam di usia 40 tahun. Ia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede miliknya. Motor yang dikendarainya diketahui menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ustaz Uje dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS Pondok Indah. Beliau lantas di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ustaz Uje disalatkan di Masjid Istiqlal dengan jumlah pelayat yang mencapai ribuan orang.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts