Terkabul, Begini Perasaan Bahagia Kartika Putri Saat Sang Anak Ditahnik Oleh Habib Umar bin Hafidz
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri tak henti-hentinya mengucapkan kalimat syukur begitu mengetahui sang putri mendapat kesempatan untuk ditahnik oleh Habib Umar bin Hafidz langsung di kediamannya.

WowKeren - Kartika Putri diketahui saat ini masih berada di Yaman untuk mengantarkan putri sambungnya menempuh pendidikan. Kartika Putri dan Habib Usman pun tak ingin melewatkan untuk mengunjungi kediaman Habib Umar bin Hafidz.

Habib Umar bin Hafidz memang kerap berkunjung ke Indonesia. Namun, kesempatan emas untuk bisa berkunjung ke kediaman Habib Umar tidak ingin dilewatkan oleh Kartika dan sang suami. Terlebih lagi, artis yang lekat dengan logat ngapak itu memiliki keinginan agar sang anak, Khalisa bisa ditahnik oleh Habib Umar.

Tahnik sendiri dilakukan mengunyahkan kurma kemudian dimasukkan ke mulut bayi dengan digosokkan ke langit-langit. Biasanya tahnik dilakukan oleh orang saleh. Sang bayi juga akan didoakan selama tahnik tersebut.

Kartika Putri terlihat terus menerus mengucapkan kalimat syukur begitu sang suami keluar bersama putrinya. Ia seolah masih belum percaya bila putrinya mendapat kesempatan tersebut. Ia pun mengabadikan kesempatan tersebut untuk kemudian diunggah dalam channel YouTube dan Instagram milik-nya.


"Kita lagi di depan rumah Habib Umar. Kebetulan alhamdulillah cuman lima ruko ya dari tempat kita nginep," kata Kartika Putri. "Alhamdulillah kalau di Jakarta kan Habib sering ketemu. Tapi kenapa di sini enggak sekalian Khalisa minta didoain. Anak-anak lain juga pada minta didoain agar jadi saleh salehah agar bisa belajar ilmu agamanya Allah SWT dan bermanfaat untuk orang banyak."

"MasyaAllah Tabarakallah," tulis Kartika Putri dalam unggahan Instagram-nya hari Senin (12/4). "Kebahagiaan Luar biasa wan Haly bisa di tahnik dan didoakan oleh al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz 🙏🏻."

Kartika Putri bahkan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami dan putri sambungnya yang telah mengajaknya ke Yaman. Artis yang akrab disapa Karput ini mengaku salah satu keinginannya adalah sang anak bisa ditahnik oleh orang saleh, salah satunya Habib Umar.

"Barakallah ya nak semoga kelak Khalisa Aghnia Bahira menjadi anak yang sholehah dan beradab mulia ya nak🙏🏻🙏🏻," pungkasnya. "Terimakasih suamiku @habibusmanbinyahya dan @isabinyahyaa keinginan ku tercapai🙏🏻 Alhamdulillah."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts