Nadya Positif Covid-19, Momen Rizki DA Setia Jaga Sang Putra Sukses Bikin Haru
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Kembaran Rizki DA, Ridho memamerkan sederet fotonya saat menjaga sang buah hati di rumah sakit. Diketahui, sang istri, Nadya harus menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.

WowKeren - Putra pertama pedangdut Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu baru saja lahir pada hari ini, Selasa (13/4). Nadya kabarnya melahirkan anak laki-lakinya melalui proses persalinan normal pada pukul 09:33 WIB.

Di tengah kebahagiaan itu, sayangnya Nadya tak bisa menemani bayinya usai melahirkan. Pasalnya ia dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus berada di ruangan berbeda dengan sang bayi. Rizki mengungkap kalau Nadya sebenarnya sudah mengidap COVID sejak 3 hari sebelum melahirkan.

Oleh karena itu, kini sang bayi dijaga dulu oleh Rizki. Momen Rizki yang selalu setia dan telaten menjaga buah hatinya ini sempat dibagikan sang kembaran, Ridho Syafaruddin di laman Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah beberapa foto Rizki bersama sang bayi.

"Lutuuunaa anak oom nihh...😘," tulis Ridho sebagai keterangan postingannya.


Rizki yang mengenakan baju koko berwarna putih itu terlihat terus menatap ke arah sang bayi yang sudah dibersihkan dan dipakaikan baju. Kendati beberapa foto diambil dari angle belakang Rizki, nyatanya hal itu tak menghilangkan sedikitpun keharuan di dalamnya. Dari tatapan matanya yang selalu memandang sang putra, Rizki tampak begitu bahagia.

Nadya Positif Covid-19, Momen Rizki DA Setia Jaga Sang Putra Sukses Bikin Haru

Instagram

Melihat momen antara ayah dan anak ini, para netizen pun mengaku jadi ikut terharu. Banyak pula dari mereka yang gemas melihat paras tampan putra Rizki ini.

"Nangis lihat ini," komentar salah seorang netizen. "MasyaAllah kakak Rizki, selamat ya. Ikutan terharu aku," sahut akun _its*******. "Selamat, terharu bts," sambung @mft*****.

"Gemoy," kata akun @dina****. "MasyaAllah lucu banget," ujar akun @silvi****. "MasyaAllah lucu anaknya om," tukas akun @anisa******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait