Nadya Istri Rizki DA Positif Covid-19 Saat Persalinan, Nadine Temani Dimas Anggara Puasa-Topik Pagi
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Rabu pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Berita pertama datang dari Rizki Syafaruddin yang setia menjaga putra pertamanya saat sang istri, Nadya Mustika Rahayu dinyatakan positif Covid-19. Kedua ada berita dari Nadine Chandrawinata yang setia menemani Dimas Anggara berpuasa walau keduanya memiliki perbedaan agama.

Berita ketiga yang tak kalah menarik yakni saat Maia Estianty turut memberikan responsnya terhadap kesalahpahaman yang terjadi di antara Lesti Andryani, Siti Badriah, dan Boy William. Terakhir, ada adegan ciuman antara dua pemeran utama drama "Vincenzo", Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang kembali menuai perdebatan.

1. Nadya Positif Covid-19, Momen Rizki DA Setia Jaga Sang Putra Sukses Bikin Haru

Nadya Positif Covid-19, Momen Rizki DA Setia Jaga Sang Putra Sukses Bikin Haru

Instagram

Rizki Syafaruddin atau yang akrab dikenal sebagai Rizki DA baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Namun sayangnya, istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu dinyatakan positif Covid-19 oleh dokter.

Akibatnya, Nadya sementara waktu tak bisa menemui sang putra. Alhasil, Rizki lah yang bertugas untuk menjaga bayi mungil itu.

2. Beda Agama, Nadine Chandrawinata Ungkap Harapan Temani Dimas Anggara Berpuasa Hingga Tua

Beda Agama, Nadine Chandrawinata Ungkap Harapan Temani Dimas Anggara Berpuasa Hingga Tua

Instagram


Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal selalu harmonis walau memiliki keyakinan yang berbeda. Baru-baru ini pun, Nadine membagikan sebuah postingan di laman Instagram pribadinya.

Nadine lantas mengungkapkan harapannya agar tetap bisa menemani Dimas berpuasa di bulan suci Ramadan hingga masa tua nanti. Uniknya, Nadine juga membagikan potret wajahnya dan Dimas yang diubah bak kakek dan nenek.

3. Beda Dari Siti Badriah, Reaksi Maia Estianty Saat Suaranya Dibilang Paling Jelek Malah Tuai Pujian

Beda Dari Siti Badriah, Reaksi Maia Estianty Saat Suaranya Dibilang Paling Jelek Malah Tuai Pujian

YouTube

Perdebatan antara tiga selebriti Tanah Air Lesti Andryani, Siti Badriah, dan Boy William memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Sibad merasa tak terima suaranya disebut jelek oleh Lesty yang saat itu sedang berada dalam vlog YouTube Boy.

Maia Estianty pun turut membahas permasalahan itu di depan Boy. Berbeda dengan Sibad, Maia memberikan reaksi tak terduga yang membuatnya menuai banyak pujian.

4. Adegan Ciuman Song Joong Ki Dan Jeon Yeo Bin Di 'Vincenzo' Mendadak Picu Perdebatan

Adegan Ciuman Song Joong Ki Dan Jeon Yeo Bin Di \'Vincenzo\' Mendadak Picu Perdebatan

Instagram

Demam drama terbaru milik tvN "Vincenzo" memang sedang dielu-elukan banyak penggemar. Dua pemeran utama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sukses membuat para penonton baper.

Adegan ciuman keduanya di episode ke-14 pun kembali menuai perdebatan para penggemar. Ciuman antara Hong Cha Young dan Vincenzo itu dinilai membuat jalan cerita drama ini menjadi tak jelas namun banyak juga yang memberi komentar sebaliknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait