Luna Maya Jawab Begini Saat Ditanya Soal Keterpurukan, Bikin Kagum
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali membuat sejumlah penggemar kagum dengan pernyataannya satu ini. Luna secara tegas bicara soal keterpurukan dalam hidupnya, seperti apa?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Luna Maya memang selalu berhasil membuat kagum banyak penggemar. Kini Luna baru saja kembali membuat kagum dengan pernyataan menohoknya. Saat itu, Luna ditanya aktor tampan Herjunot Ali perihal caranya untuk menghadapi keterpurukan.

Tak perlu pikir panjang, Luna langsung mengatakan bahwa ia tak pernah punya tips dan trik untuk menyembuhkan patah hati. Menurut Luna, hatinya telah memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan rasa sakit dan patah hati tersebut.

"Gak ada tips dan trik cara menyembuhkan dari patah hati, sakit dan segala macam," tutur Luna. "Hati itu udah punya caranya sendiri untuk menyembuhkan."

Luna menegaskan bahwa rasa keterpurukan tak pernah ada dalam kamusnya hidupnya. Ia mengatakan keterpurukan tidak pernah ada dalam pilihannya. Sehingga Luna mengatakan tak perlu merasa terpuruk karena itu hanya membuat hidupnya merasa tak nyaman.


"Kok loe bisa bangkit sih, ya loe punya pilihan untuk loe terpuruk terus atau loe bangkit, oh itu gak pilihan," jelas Luna. "Gue gak punya pilihan untuk gue terpuruk, gue gak mau, ngapain ih gak enak."

Luna mengatakan bahwa pilihannya hanyalah maju dan pantang mundur. Ia juga mengaku tak perduli mengenai perkataan orang lain tentangnya. Luna kembali menegaskan bahwa kegagalan dan keterpurukan tak pernah menjadi pilihannya.

"Pilihan gue ya maju pantang mundur, kalau dibilang muka badak segala macem, bodoh amat hidup gue, emang loe mau bayarin cicilan gue, enggak, hidup gue kok," pungkas Luna. "Jadi gue selalu bilang kegagalan dan keterpurukan itu bukan opsi gue, gue gak mau terpuruk, sorry, gak enak loh."

Sementara itu, Luna Maya sepertinya sudah lama melupakan mantan kekasihnya Reino Barack yang saat ini telah menikah dengan Syahrini. Bahkan Luna sudah dikabarkan dekat dengan salah satu bos ANTV Otis Hahijary.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru