Nadya Istri Rizki DA Lahiran Namun Positif COVID-19, Reaksi Iis Dahlia Punya 'Cucu' Disorot
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Banyak pihak turut berkomentar terkait kelahiran putra pertama Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Salah satunya Iis Dahlia yang tampak menuliskan komentar di postingan foto bayi Nadya dan Rizki.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat mengungkap kalau sang istri, Nadya Mustika Rahayu, sakit COVID-19 ketika melahirkan. Rizki mengaku Nadya sudah sakit tiga hari sebelum melahirkan putra mereka yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi dan Nadya juga lagi positif (Covid-19)," ujar Rizki. "Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah standby di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu. Ini kan bayinya masih di tes, Alhamdulilah negatif (Covid-19) hasilnya. Iki terus suruh Nadya swab test lalu 3 hari sebelum lahiran sudah tahu kalau Nadya positif."

Tak cuma itu, ketuban Nadya rupanya sempat membiru hingga mengancam kondisi sang buah hati yang lahir 13 April. Iki mengaku sang putra negatif COVID namun masih harus menjalani tes lanjutan. "Alhamdulillah negatif (COVID). Jam 5 tes kedua harus dirontgen dadanya dulu untuk tahu kondisinya karena saat dilahirkan ketuban ibunya sudah membiru," terang alumni kompetisi "D'Academy" itu.

Saat ini, Nadya memang belum bisa menimang langsung buah hatinya. Namun ia tetap mengunggah foto sang putra di Instagram.


"Alhamdulillah tadi pagi sudah lahir putra pertama kami secara normal," kata Nadya. "Semoga jadi anak yg soleh ya utun sayang Mama bahagia punya kamu."

Instagram

Reaksi Iis Dahlia Punya Cucu

Tak disangka, pedangdut senior Iis Dahlia juga ikut memberikan dukungan. Iis yang kerap dianggap sebagai sosok mama buat Rizki dan Nadya ini tampak bahagia dan mengucap selamat. "Alhamdulillah..selamat ya," kata Iis.

Sejumlah pihak sempat menimpali komentar Iis tersebut. "Punya cucu dong," kata netter. "Mirip iki banget mama,alhamdulillah,selamat udah punya cucu mah 😍😍," tutur yang lainnya.

Tak cuma Iis, fans juga mendoakan Nadya yang masih sakit COVID-19. "Alhamdulillah,,dibulan suci Ramadhan hari pertama anak pertama..semoga jadi anak soleh sayang ❤️❤️😘, semoga sehat juga Nadya," kata netter. "Semangat Nadya, semoga sembuh dan bisa segera menimang bayinya," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts