Putri Yasmine Wildblood Pamer Bakat Nge-Vlog, Wajah Cantik Dan Genit Sukses Bikin Gemas
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood baru saja mengunggah momen putri sulungnya yang masih berusia empat tahun, Seraphina Rose di laman Instagram pribadinya. Momen Seraphina itu berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Selebriti cantik Yasmine Wildblood baru-baru ini mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Yasmine membagikan sebuah video putri sulungnya, Seraphina Rose pada Selasa (13/4). Sebelumnya, Yasmine memang dikenal sering membagikan potret kedua anaknya di media sosial.

Namun postingan Yasmine kali ini berhasil mencuri perhatian banyak penggemar. Bagaimana tidak, Yasmine mengunggah video Seraphina edang berdandan bak wanita yang telah mahir merias diri.

Perlu diketahui bahwa Seraphina saat ini masih berusia empat tahun. Seraphina lahir pada 21 Oktober 2016. Ia merupakan putri sulung Yasmine Wildblood dan Abi Yapto.

Dalam postingan video tersebut, Seraphina terlihat bak beauty vlogger yang telah terkenal. Bocah berusia 4 tahun itu tampak seolah berusaha untuk berinteraksi dengan para penontonnya.

Dengan penuh percaya diri, Seraphine memperagakan step by step cara bermakeup. Ia bahkan sudah tampak paham membedakan jenis-jenis makeup yang ada. Walau cara bermakeupnya tak sempurna namun gaya Seraphine bak makeup profesional berhasil mencuri perhatian publik.


Postingan Yasmine itu langsung ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka sukses dibuat gemas dengan sikap lucu dan genit Seraphine dalam video tersebut.

"Ya ampun Cella genitnya," goda @ferdia**. "Hahahahah Seraaaa gemesin banget," seru @mimiy**. "Gemess cantik bgtt," celetuk @fiqhiya**. "Seraaa kamu terlalu gemasss," tambah @lisaa**.

"Ya ampun... Mami amin jadi asisten nya Sera yaa," ujar @echi**. "Hhahhah yucccuuuu pinter skli kakka seraa," imbuh @nayyy**. "Genit ya bikin gemess," ucap @lenny. "Udah kayak beauty vlogger handal aja," pungkas @hurema**.

Bocah pemilik nama lengkap Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno ini juga memiliki adik perempuan. Anak kedua Yasmine itu bernama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. Potret anak kedua Yasmine itu juga tak kalah menggemaskan dari Seraphina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait