Sheryl Sheinafia Rilis MV 'Deja Vu', Ungkap Fase Perkembangan Dalam Bermusik
Instagram/sherylsheinafia
Musik

Sheryl Sheinafia baru saja merilis video klip untuk lagunya yang berjudul 'Deja Vu'. Sheryl Sheinafia pun ikut berkontribusi sebagai sutradara dalam video klip tersebut.

WowKeren - Musisi muda berbakat, Sheryl Sheinafia baru saja merilis video klip untuk lagu "Deja Vu". Lagu "Deja Vu" sendiri merupakan single kedua dari album studio ketiganya, "Jennovine".

Video klip "Deja Vu" telah dirilis pada Senin (12/4) lalu di channel YouTube pribadi Sheryl Sheinafia. Diambil dari frase bahasa Perancis "Deja Vu" memiliki arti "pernah terlihat". Video klip "Deja Vu" pun juga mengambil konteks yang sama.

Tayangan menceritakan tentang hubungan mesra antara sepasang kekasih. Sepasang kekasih melakukan aktivitas sehari-hari. Hal-hal yang selalu dilakukan berulang kali seperti makan, bersenang-senang, hingga menggosok gigi merupakan interpretasi dari arti kata "Deja Vu".

Cerita yang disampaikan secara sederhana bertujuan agar penonton dapat ikut merasakan bagaimana suasana nyaman ketika bersama orang yang tepat. Begitu juga Sheryl yang berusaha menciptakan ruang aman dengan pasangannya.


"Pada akhirnya, kita mengeluarkan sisi yang terbaik dari satu sama lain saat bersama; jadi ketika pulang setelah hari yang berat dan hanya melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, aku tidak keberatan," jelas Sheryl lewat pernyataan resminya baru-baru ini.

Selama ini, Sheryl dikenal sebagai artis yang multitalenta. Ia telah terlibat dalam berbagai sektor industri kreatif, seperti menjadi pembawa acara, aktris, dan musisi. Kali ini, Sheryl pun menunjukkan keterampilan dalam seni visual dengan terlibat langsung dalam pembuatan video musik "Deja Vu".

Terlepas dari keahlian dalam produksi, proses syuting disampaikan Sheryl cukup menantang. Dia menyutradarai klip bersama Wikan Anantabrata di tengah pandemi Covid-19, memastikan tim mengikuti protokol kesehatan dengan benar dan sesuai jadwal.

Sheryl mengatakan lagu "Deja Vu" selaras dengan perkembangan dirinya menjadi lebih dewasa, dan status sebagai artis independen. Sebagai penulis lagu, dia ingin dapat mengekspresikan diri secara autentik.

"Sekarang aku berada pada fase di mana aku ingin menceritakan kisah dengan apa adanya. Ini juga terkait dengan bertambahnya usia serta menjadi dewasa," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait