Sheryl Sheinafia Dicurigai Segera Menikah Usai Pamer Pas Foto Background Biru
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia membuat netter bertanya-tanya soal unggahan terbarunya di Instagram. Memajang pas foto dengan latar belakang biru, Sheryl diduga bakal segera melepas masa lajang.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia mendadak bagikan foto ke Instagram yang sukses membuat para netter terkejut. Sheryl dicurigai bakal segera menikah usai memajang pas fotonya dengan latar belakang biru. Foto semacam ini biasanya tertera pada dokumen-dokumen penting, salah satunya di dalam buku nikah.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (8/3), aktris 26 tahun ini hanya memperlihatkan sebagian wajahnya di foto tersebut. Yang jadi penasaran, ada pas foto berlatar belakang sama di samping foto Sheryl Sheinafia. Sontak saja netter menduga jika itu mungkin saja foto calon suami Sheryl.

Menyertai unggahan tersebut, Sheryl meminta doa seolah ia hendak melakukan sesuatu hal yang penting. "Doain ya," tulisnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netter. Ada yang ikut excited, dan ada pula yang mengucapkan selamat serta mendoakan yang terbaik untuk Sheryl Sheinafia.


Sheryl Sheinafia Dicurigai Segera Menikah Usai Pamer Pas Foto Background Biru

Instagram

"Aminnnnn…congrats ya😍😍," komentar netizen. "Bismillah, doa terbaik yaa Sheryl🙏😇," sahut lainnya. "Neng semoga lancar yaaaaaa," ucap akun lain. "Alhamdulillah sah 👏," celetuk warganet. "Otewe nikah kah?" ujar netter lain bertanya-tanya.

Tak sedikit pula netter yang iseng menebak jika foto tersebut bakal digunakan Sheryl untuk kepentingan lain, dan bukannya untuk dokumen pernikahan. Misalnya seperti untuk foto KTP baru atau untuk kepentingan pendidikan.

Sementara itu, Sheryl Sheinafia sendiri diketahui menjalin hubungan asmara dengan adik bungsu Vidi Aldiano, yakni Vadie Akbar yang juga merupakan seorang penyanyi. Keduanya jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Hanya sesekali Sheryl dan Vadie terlihat memajang foto bersama di Instagram.

Jalinan asmara Sheryl dan Vadie terbilang langgeng karena mereka sudah berpacaran sejak tahun 2016 lalu. Hubungan keduanya pun didukung oleh keluarga masing-masing. Lantas benarkah jika Sheryl Sheinafia akan segera melepas masa lajang dengan Vadie Akbar? Kita tunggu saja kabar baiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait