Rossa Gemes Diminta Aurel Hermansyah Nyanyi Di Acara Pernikahan Sampai Minta Tolong Sosok Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah berlalu namun publik masih saja terus membicarakannya. Bahkan Rossa belum lama ini juga ikut menceritakan pengalamannya saat diminta Aurel Hermansyah untuk bernyanyi.

WowKeren - Rossa diketahui ikut mempersembahkan suara emasnya dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Meski sudah berlalu lebih dari seminggu, namun pernikahan Atta dan Aurel masih hangat diperbincangkan publik.

Pelantun lagu "Tegar" ini bahkan baru membeberkan pengalamannya saat menghadiri pernikahan Atta dan Aurel beberapa hari lalu. Ia menyebut Aurel sempat memintanya untuk ikut bernyanyi di acara bahagia tersebut.

"Minggu lalu, bahagia banget bisa mewujudkan request pengantin @aurelie.hermansyah," kata Rossa melalui keterangan unggahannya. "Buat nyanyiin Terlalu Cinta."

Pada kesempatan tersebut, Rossa justru dibuat gemas dengan tingkah Aurel. Menurutnya alih-alih berkata langsung kepadanya, Aurel malah meminta tolong sang ayah,Anang Hermansyah. Seperti diketahui, Anang dan Rossa sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi "Indonesian Idol" sehingga hubungan keduanya pun cukup dekat.


Rossa berujar bila Aurel justru meminta Anang untuk meneleponnya langsung."Gemes bgt Loly minta pipi @ananghijau nlp aku langsung hehehe," imbuhnya.

Kendati demikian, Rossa tetap merasa senang bisa ikut mempersembahkan suaranya di acara pernikahan Atta dan Aurel. Ia pun tak lupa untuk mendoakan pernikahan anak dari rekan sesama profesinya tersebut.

"Selamat ya @attahalilintar dan Loly, semoga bahagia selalu," pungkas penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini. "Attaaaaa titip ponakanku yaaa hehhe❤❤❤❤❤."

Atta dan Aurel yang melihat unggahan Rossa ini lantas ikut berkomentar. Keduanya tampak mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Rossa lantaran sudah dibantu meramaikan acara bahagia tersebut. Ibunda Aurel, Krisdayanti pun terlihat ikut mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Makasih teteh ku 🙏😍 baik ramah selalu," komentar Atta. "Makasihh tante ochaaa🤗❤️❤️❤️😘😘😘😘," tulis Aurel. "Terimakasih miku kesayangan," kata Krisdayanti.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts