Non Muslim, Amanda Manopo Berhijab Cantik dan Ucap Alhamdulillah Saat Puasa Didoakan Mualaf
Instagram/amandamanopo
Selebriti
Ramadhan 2021

Amanda Manopo sempat kembali tampil berhijab di bulan puasa dan menuai pujian dari fans. Tak sedikit yang malah berharap agar Amanda menjadi mualaf dan hijrah.

WowKeren - Mantan kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo, memiliki paras yang cantik dan penampilan anggun. Melejit berkat "Ikatan Cinta, pemeran Andin ini sukses menggetarkan hati fans dengan penampilan barunya.

Menyambut puasa, Amanda sempat menjalani sesi pemotretan. Ia tampil menawan dengan memakai hijab di bulan Ramadhan.

Disela-sela proses merias, Amanda juga sempat dipuji tampil soleha. Tak disangka, Manda mengucap Alhamdulillah.

"Assalamualaikum," ucap pria yang merekam video. "Waalaikumsalam," jawab Amanda. "Salihah ya bu," pungkas pria tersebut. "Alhamdulillah," kata Manda.


Meski hanya untuk pemotretan iklan, gaya cantik Amanda tampil muslimah dan berhijab ini mengundang reaksi kagum.

"Cantik๐Ÿ’— semoga manda mualaf," kata netter. "Masyallah tabarakallah cantik nya ka @amandamanopo semoga segera dapat hidayah dari Allah SWT .. dan bisa hijrah ya kk tapi Tuhan tetap memberkatimu bismillah smngt ka @amandamanopo bener2 cantik sholihah ya Allah calon penghuni surga โค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ™," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Amanda sempat disorot ketika kabar dirinya dan Billy telah putus terkuak. Sosok Memes Prameswari disebut-sebut menjadi pengganti Amanda. Menanggapi hal itu, Amanda sempat buka suara.

"Tau lah (soal Memes) dunia entertain kan itu-itu lagi. Denger gosip juga ada," ujar Amanda pada Insert Live di Jakarta. "Nggak jauh-jauh dari gimmick udah. Udahlah, kalau soal hubungan aku cukup aku dan dia yang tahu dan ya kalian udah pasti tahu karena setiap omongan aku pasti ada yang benci ada yang nggak aku juga nggak mau menyalahkan atau membenarkan ya."

Disisi lain, Billy juga sudah mengungkap kalau ia dan Memes hanya teman biasa. "Kalau ada berita-berita di luar sana yang gua gimana-gimana, yaudah lah kalian mau bilang seperti apa, mau dibilang gue ini segala macam terserah kalian. Jadi intinya ya cuma teman, gitu sih," tegas Billy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts