Ayu Dewi Curhat Punya Suami Hobi Sidak, 80 Persen Pulang Lewat Pintu Belakang
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berbagi cerita mengenai salah satu kebiasaan tak biasa dari sang suami, Regi Datau. Ayu mengungkap bahwa suaminya lebih sering pulang lewat pintu belakang untuk lakukan hal ini.

WowKeren - Ayu Dewi beberapa kali berbagi cerita mengenai sifat sang suami, Regi Datau, yang sangat mencintai kerapian. Kali ini, Ayu Dewi kembali membeberkan sikap tak biasa dari sang suami soal makanan.

Hal itu terungkap saat Ayu Dewi ngobrol bareng Luna maya di channel YouTube TS Media. Regi Datau ternyata punya kecenderungan tertentu dalam mengatur menu makanan. Tak hanya itu, Ayu mengungkap jika sang suami bahkan sering melakan sidang mendadak atau sidak untuk memeriksa isi kulkas mereka.

"Kebetulan gue punya suami yang emang rajin, rajin sidak. Jadi dia kalau pulang kantor tu ya, gue berharap kayak suami-suami lain di sinetron itu yang pulang lewat pintu depan. Dia pulang lewat pintu belakang 80 persen. Ngecek kulkas, rapi apa enggak itu kulkasnya gitu," ungkap Ayu Dewi dalam video yang diunggah pada Rabu (14/4) kemarin.


Hal itu ternyata menjadi permasalahan tersendiri bagi orangtua Ayu Dewi. Pasalnya, mereka memiliki kebiasaan yang jauh berbeda dengan sang menantu. Ayu Dewi pun memberikan sebuah contoh kasus.

"Terus kan gue ama ibu bapak gue kan kebetulan hidup bertiga ya dari kecil ya, nggak ada orang lain, nggak terbiasa pake emba dari dulu. Jadi ni kan biasa ya menyayang-nyayangkan sesuatu, ini lebih tepatnya bapak ibu gue sih. Misalnya jajan boba nih, terus ditaruh lagi di kulkas, buat besok atau buat nanti. Wah besokannya nih, misalnya hari ini Senin, ibu gue mau minum lagi Selasa, udah ilang tu boba," tutur Ayu.

Pas nanya, 'Ini minuman saya kemana ya mba?' 'Udah dibersihin sama bapak'. Jadi suami gue tipenya gitu, begitu buka 'Ini apaan nih? kok begini' buang. Gitu, jadi itu konsepnya dia," sambung Ayu.

Ayu menyebut bahwa makanan yang akan dikonsumsi lagi harus ditaruh di tempak kusuh dan terpisah. "Kalau mau diminum atau dikonsumsi lagi, harusnya ditaruh di tempat yang kompartemen," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait