Celine Evangelista Sudah Ngobrol dengan Stefan William, Janji Bakal Ungkap Masalah Rumah Tangganya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista mengaku belum ada niatan untuk menceraikan Stefan William karena alasan ini. Celine rupanya juga telah mendiskusikan kelanjutan rumah tangganya dengan Stefan belum lama ini.

WowKeren - Konflik rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya sudah mulai menemui titik terang. Dalam sebuah kesempatan, Celine mengaku sudah ngobrol dengan Stefan William untuk membicarakan nasib pernikahan mereka. Secepatnya, Celine mengaku akan blak-blakan soal rumah tangganya ke publik.

"Nanti akan saya ungkapkan ke media. Saya sudah ngobrol dengan Stefan dan akan bilang ke semuanya, nanti," ujar Celine Evangelista ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

Dengan tegas, Celine mengaku belum ada niatan untuk menceraikan Stefan William. Ia mengatakan bahwa soal perceraian adalah urusannya dengan Stefan. Ibu empat anak itu juga akan merundingkan permasalahan ini dengan sang suami untuk mencari keputusan terbaik.

"Nggak ada, itu urusan sama Stefan. Itu sudah jadi urusan aku dan Stefan pokoknya, nanti akan dirundingkan," jelas Celine. "Untuk pisah nggak ada, belum."


Di samping itu, Celine tak menampik jika permasalahan rumah tangganya cukup membuatnya lelah. Ia tak menyangka jika urusan rumah tangganya dengan Stefan akan menjadi bahan konsumsi publik. Namun, tak ada yang bisa dilakukan Celine selain berserah diri pada Tuhan.

Celine yakin jika semua yang telah dijalaninya dalam hidup ini adalah keputusan terbaik yang diberikan Tuhan kepadanya. "Lelah pasti, namun apa pun yang terjadi aku berserah sama Tuhan, dan aku yakin itu yang terbaik buat aku," tutup perempuan berdarah Italia itu.

Sebelumnya, ibunda Celine, Vincentia Nurul sempat memberikan sebuah pernyataan mengejutkan terkait rumah tangga sang putri. Nurul mengaku siap untuk keputusan terburuk sekalipun yang akan diambil oleh Celine dan Stefan, seperti perceraian misalnya. Ia berusaha untuk mendukung semua keputusan yang akan diambil Celine.

"Saya sudah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu alhamdulillah. Tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Nurul dikutip dari video yang tersebar di YouTube.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts