Oki Setiana Dewi Sebut Ria Ricis Ekstrim Hingga Lebih Banyak Punya Teman Laki-laki, Ini Alasannya
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi menuebut bahwa Ria Ricis memang lebih banyak punya teman laki-laki sejak dulu. Oki juga mengungkap bahwa Ria menyukai hal-hal yang ekstrim.

WowKeren - Ria Ricis diketahui beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Meski begitu, Ria Ricis terus membantah adanya hubungan romantis antara mereka. Oki Setiana Dewi pun ikut memberikan tanggapan soal kedekatan sang adik dengan banyak laki-laki.

Hal itu disampaikan Oki Setiana Dewi saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" bersama kedua adiknya, Ria Ricis dan dokter Shindy Kurnia. Feni Rose sebagai host "Rumpi" kala itu menyinggung soal kedekatan Ria Ricis dengan seorang pria. Setelah dibantah oleh Ria Ricis, Oki pun ikut memberikan komentar.

Oki menjelaskan bahwa Ria Ricis dari memang lebih banyak punya teman laki-laki daripada perempuan. Salah satunya karena Ria Ricis memang memiliki sifat yang cenderung tomboy.


"Karena dia dari kecil memang agak tomboy sih. Dari kecil itu memang temennya banyak yang laki-laki," ujar Oki Setiana Dewi dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Rabu (14/4).

Oki juga mengungkap jawaban dari Ria saat ditanya alasannya lebih senang berteman dengan laki-laki. "Ketika saya tanya kenapa temannya banyak laki-laki, 'Karena laki-laki nggak suka gosip'. Walaupun kita kalau ngobrol juga nggak gosip ya," ungkap Oki.

Ria Ricis pun ikut menambagi pernyataan sang kakak. "Nggak juga sih, kan aku anaknya agak ekstrim dan tomboy, aktivitas-aktivitasnya kan beda," ujar Ria Ricis menimpali.

Oki pun membenarkan jika Ria Ricis memang punya ketertarikan dengan hal-hal yang ekstrim. Oki pun bercerita jika Ria Ricis pernah melakukan aksi terjun dari ketinggian puluhan meter.

"Karena dia ekstrim memang, dia terjun dari berapa puluh meter. Olahraganya itu ekstrim, kita aja nggak berani, dia berani banget, jai temennya banyak yang laki-laki," pungkas Oki Setiana Dewi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru