Sahabat Dekat, Ivan Gunawan Ternyata Ilfeel Saat Deddy Corbuzier Lakukan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan membeberkan hal yang tidak disukainya dari Deddy Corbuzier. Keduanya tampak berdebat sengit mencari pembenaran dari sesuatu hal berikut ini.

WowKeren - Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier kini dikenal sebagai sahabat karib. Bahkan keduanya terlihat kompak saat membawakan acara "Obrolan Of the Day" (OOTD).

Kali ini dalam acara tersebut, Ivan Gunawan, atau akrab disapa Igun blak-blakan mengungkap sesuatu yang membuatnya ilfeel pada Deddy. Ternyata Igun tak suka saat melihat Deddy berdandan.

"Igun ilfeel kalau liat DC lagi bedakan," tegas Igun dalam video Trans7 Official yang dibagikan pada Kamis (15/4). "Gue nggak bedakan," bantah Deddy.

Dengan kocak Igun menirukan saat mantan suami Kalina Oktarani itu bedakan. "Lo nggak bedakan? Lo nggak bedakan?" tanya balik Deddy pada Igun.

Igun kemudian menjelaskan alasan tak suka melihat Deddy memakai bedak."Kan gue liat lo yang lagi bedakan, lo kalau bedakan heboh," jelas Igun.


Deddy masih berusaha membela diri. Namun Igun memberi jawaban pintar tak suka melihat Deddy memakai bedak.

"Hari ini lo nggak bedakan?" tanyanya. "Gue hari ini bedakan," jawab Igun santai. "Gue nggak bedakan hari ini, malah," ujar Deddy. "Ya bagus," kata Igun tegas.

"Lah lo bedakan, nggak ilfeel liat lo bedakan sendiri?" tanya Deddy. "Nggak," balas Igun. "Oh lo bedakan boleh, orang lain gak boleh?" tanya Deddy.

"Boleh, karena lo lakinya, lo harus manly dong, kalau kita dua- duanya bedakan gimana?" jelas Igun. "Semua orang yang ada di TV, laki-laki semuanya bedakan," ujar Deddy.

Menariknya, Igun menceritakan tentang para penggemar Aura Kharisma yang ada di Thailand. Rupanya mereka mengira Igun dan Deddy punya hubungan spesial. "Nama saya di Bangkok rusak," ucap Deddy yang disambut tawa Igun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru