Sukses Jalani Diet, Tantri Kotak Enggan Berbagi Tips Karena Khawatirkan Hal ini
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengungkap keberhasilannya menjalani diet hingga berhasil turut 8 kg dalam 1 bulan. Sayangnya, Tantri Kotak tampaknya tak ingin membagikan tips diet suksesnya.

WowKeren - Diet saat ini tampaknya sedang jadi tren di kalangan artis wanita Tanah Air. Banyak dari mereka yang memamerkan hasil sukses menurunkan berat badan setelah menjalani diet sehat. Setelah Tya Ariestya, kini giliran Tantri Kotak yang menungkap keberhasilannya menjalani diet.

Lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story-nya, Tantri membagikan foto before-after saat dirinya menjalani diet. Tantri pun mengaku sukses menurunkan berat badan hingga 8 kg dalam waktu 1 bulan saja. Tantri juga menegaskan bahwa diet yang ia jalani tersebut sehat.

"1 bulan lebih udah turun 8kg kurang lebih berkat bantuan dokter @cissienugraha hampir 3th ga nyentuh angka 4 (sekian) Alhamdulillah bis jugaaaa! Dan secepat ini, ini bukan diet ekstream, apalagi ga makan sama sekali, dier sehat itu harus makan, tp apa yang di makan, dan sesuai takarannya," tulis Tantri pada Kamis (15/4).

Sukses Jalani Diet, Tantri Kotak Enggan Berbagi Tips Karena Khawatirkan Hal ini

Isntagram Story


Karena kesuksesannya itu, rupanya banyak netizen meminta Tantri berbagi tips sehat yang sedang ia jalani. Sayangnya, Tantri enggan untuk berbagi tips dietnya. Ibu dua anak ini mengaku khawatir dan takut salah.

"Banyak yang DM 'share dong kak cara dietnya?' Aku bukan ga mau berbagi caranya seperti apa, tapi takut salah. Karena treatment ke setiap pasien beda2, apa yang aku jalanin belum tentu cocok di kamu," jelas Tantri.

Menurut Tantri, tidak semua orang bisa cocok dengan metode diet yang ia jalankan. Karena itu, Tantri memberi saran agar mereka berkonsultasi pada dokter untuk mendapat saran paling sesuai untuk masing-masing.

"Tapi secara garis besar klo tanya sama pejuang sehat lainnya di Dok Cissi mereka rata2 memang ga boleh makan tepung. Jadi ya itu aja yang aku share kalo tepung itu jahat! Tapi itu yang enak! Guh, hahahah," sambungnya.

"Ini hasilnya! Diet yang bener itu muscle massnya hanya berkurang sedikit, ga banyak! Jadi jangan sembarangan diet ya! Bahaya, datang ke dokter aja lebih baik," pungkas Tantri memberi saran.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts