Kembali Jalani Sidang, Nindy Ayunda Disebut Tak Bisa Beri Bukti Soal Tudingan Askara Berselingkuh
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali bergulir. Lantas pada kesempatan tersebut, pihak Askara mengatakan kalau Nindy tak bisa membuktikan soal tudingan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

WowKeren - Nindy Ayunda mantap memutuskan berpisah dari sang suami, Askara Parasady Harsono setelah menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Lantas kini sidang perceraiannya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (15/4).

Sidang kali ini beragendakan pembuktian dari pihak penggugat. Lantas pada kesempatan tersebut, pihak Askara menyebut Nindy Ayunda tak bisa membuktikan tuduhan selingkuh selama proses sidang berlangsung.

"Agendanya dari pihak penggugat ada bukti yang belum ada aslinya, hari ini ditambah. Kemudian dari kita pembuktian aja," ungkap kuasa hukum Askara, M. Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (15/4).

Kendati begitu, Muslih menegaskan bahwa tudingan Nindy terhadap kliennya selama ini hanyalah omong kosong. Pasalnya hingga saat ini pihak penggugat masih belum juga bisa menunjukkan bukti-bukti tudingannya soal Askara telah berselingkuh darinya.


"Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mba Nindy tidak pernah bisa membuktikan," jelas Muslih.

Selain itu, Muslih juga menerangkan bahwa pihaknya sudah menyerahkan bukti yang bisa membalikkan fakta soal perselingkuhan. Dan bahkan kini pihak Askara memiliki bukti soal lelaki yang menjadi selingkuhan Nindy.

"Kita serahkan bukti yang kita tuduh kemarin, ada PIL (pria idaman lain) tapi kita tidak bisa buka di sini karena rahasia. Jadi apa yang kita buka di dalam, tidak boleh Keluar karena ini sidang tertutup, gitu aja," pungkas Muslih.

Untuk diketahui, polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diceritakan Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan. Puncaknya, pada tahun 2018 Nindy memergoki Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan.

Sementara itu, saat ini Askara Parasady Harsono menjadi tersangka dalam kasus narkotika, kepemilikan senjata api ilegal dan kekerasan dalam rumah tangga. Ketiga kasus itu masih terus berjalan di kepolisian.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts