Reaksi Nindy Tak Bisa Buktikan Tudingan Selingkuh, Kondisi Askara Pasca Kena Covid-19 Terungkap
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Suami Nindy, Askara dikabarkan sempat terpapar Covid-19 saat mendekam di penjara. Di sisi lain, Nindy yang kembali menjalani sidang cerai disebut tak bisa memberikan bukti soal tudingan selingkuh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono terpapar Covid-19. Padahal Askara masih harus menjalani masa hukuman di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Belum lagi, Askara juga dilaporkan Nindy terkait KDRT yang dilakukannya.

Kini kondisi Askara sudah membaik setelah menderita Covid-19 selama 2 minggu. Ia termasuk pasien Covid-19 tanpa gejala sehingga sempat menjalani perawatan di ruang tahanan.

Namun karena dikhawatirkan menularkan virus Corona di dalam rutan, Askara dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk mendapat pengobatan lebih lanjut. Setelah sembuh, Askara pun kini sudah dikembalikan ke Tahanan Kejaksaan Jakarta Barat.

"Sudah sehat, sempat covid kemarin sudah sehat," kata kuasa hukum Askara, M Muslih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (15/4) seperti dilansir Suara. "Sehat, dua minggu sampai kondisi pulih lalu dia baru ke rutan."

"Sudah (kembali jadi tahanan kejaksaan), sekarang di Rutan Kejaksaan Jakarta Barat," sambung M Muslih.


Saat disinggung soal hari-hari Ramadhan Askara di dalam rutan, kuasa hukum menyebut biasa saja. Suami Nindy itu pasrah menikmati makanan sahur dan berbuka puasa dengan menu tahanan. "Nggak ada apa-apa, biasa aja. Sahur dan buka (puasa) seadanya di rutan," jelas M Muslih.

Nindy Ayunda

Instagram Story

Hari ini Nindy memang kembali menjalani sidang perceraiannya. Di kesempatan tersebut, pihak Askara menyebut Nindy tak bisa membuktikan tuduhan selingkuh selama proses sidang berlangsung. Tudingan Nindy terhadap Askara selama ini disebut hanya omong kosong. Pasalnya hingga saat ini pihak Nindy masih belum juga bisa menunjukkan bukti-bukti tudingan soal Askara telah berselingkuh.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Nindy nampak menguatkan diri. Pelantun "Buktikan" ini hanya berusaha untuk sabar. "Sabar sabar sabar nindy," tulisnya singkat disertai dua emoji.

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diceritakan Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan. Puncaknya, pada tahun 2018 Nindy memergoki Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts