Kang Sora Melahirkan Anak Pertama, Agensi Ungkap Kondisi Bayinya
Naver
Selebriti

Aktris Kang Sora dikabarkan menikah dengan seorang non-selebriti pada Agustus tahun lalu. Setelah mengumumkan kehamilan November lalu, Kang So Ra resmi menjadi seorang ibu pada Kamis (15/4).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kang Sora beserta suaminya. Pemeran utama film "Sunny" itu dikabarkan telah melahirkan anak pertama pada Kamis (15/4).

Sehubungan dengan itu, agensi Plum A&C memberikan pernyataan, "Kang Sora melahirkan seorang anak perempuan hari ini. Baik ibu dan bayinya dalam keadaan sehat."

Sementara itu, Kang Sora menikah dengan seorang apoteker pada 19 Agustus 2020. Pesta pernikahan mereka digelar dengan sederhana. Karena diadakan di tengah pandemi COVID-19, pasangan itu hanya mengundang anggota keluarga.

Selang beberapa bulan setelah pernikahan, Kang Sora mengumumkan kehamilannya pada November tahun lalu. Meski dikabarkan berasal dari keluarga kaya, hingga saat ini wajah suaminya belum pernah terungkap di depan media. Sejak pacaran, aktris kelahiran 1990 itu memang tak pernah mengekspos kehidupan pribadinya.


Sebelum menikah, Kang Sora pernah mengungkapkan, "Aku bertemu dengan orang baik yang ingin menjalani masa depan bersama denganku di masa depan. Aku akan berusaha dengan baik mewujudkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan untuk membalas kepercayaan dan dukungan kalian (fans), aku akan menampilkan akting yang lebih beragam. Terima kasih, aku akan berusaha."

Seperti diketahui, Kang Sora debut dengan film "4th Class Mystery Area" pada tahun 2009. Kemudian namanya naik saat membintangi film "Sunny" dan drama "Misaeng". Sebelum resmi menjadi ibu, ia dikabarkan telah menyelesaikan syuting film "Rain and Your Story".

Dalam film "Sunny" yang melambungkan namanya, Kang Sora berperan sebagai Ha Chun Hwa seorang ketua geng perempuan. Sebagai ketua Sunny, Ha Chun Hwa selalu berusaha melindungi teman-temannya. Sehingga Kang Sora berakting sebagai remaja putri yang tangkas dan jago berkelahi.

Selain lewat film dan drama yang dibintangi, Kang Sora dikenal publik sebagai 'istri' Leeteuk di program "We Got Married" pada 2011 lalu. Mereka terkenal sebagai pasangan yang lucu dan menghibur. Akan tetapi, kebersamaan mereka harus berakhir pada episode ke-30.

Atas kelahiran anaknya, Kang Sora telah mendapatkan peran baru sebagai seorang ibu. Selamat untuk Kang Sora!

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts