Perilaku Yunho TVXQ Disebut Berubah Aneh Selama Syuting Bareng Seo Ye Ji
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Reporter Lee Jin Ho mengungkapkan cerita dari anggota staf yang sebelumnya pernah bekerja di lokasi syuting drama MBC 'Diary of a Night Watchman' yang mereka bintangi.

WowKeren - Seo Ye Ji menerima tuduhan baru melibatkan U-Know Yunho TVXQ. Klaim ini disampaikan oleh reporter Lee Jin Ho dalam siaran langsungnya di YouTube pada 14 April.

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa beberapa anggota staf yang sebelumnya pernah bekerja di lokasi syuting drama MBC "Diary of a Night Watchman", telah mengajukan klaim bahwa mereka mengamati perilaku aneh Yunho secara bertahap. Drama tersebut juga dibintangi Seo Ye Ji.

Reporter tersebut menyatakan, "Saat mereka pertama kali memulai syuting 'Diary of a Night Watchman', suasana di lokasi syuting masih cerah dan hidup. Yunho sangat ramah dengan semua anggota staf, terlepas dari apakah mereka pria atau wanita. Namun secara bertahap, mereka mengatakan bahwa dia semakin jarang berbicara dengan staf."

Lee Jin Ho lebih lanjut mengatakan, "Menurut salah satu staf yang terlihat, Yunho menerima penyesuaian riasan selama syuting berlangsung. Sekarang, dia biasanya ramah saat merias wajahnya."


"Namun tiba-tiba, ketika tiba waktunya untuk menyesuaikan riasannya, dia berdiri dengan tidak nyaman dengan matanya tertutup, kepala mengarah ke atas, tangan di belakang punggung, dan berkata, 'Cepat.'"

"Dia juga berkata, 'Jangan sentuh wajahku.' Stylist, yang juga bekerja sama dengan Yunho untuk mengawasi pemasangan hanbok, juga kaget ketika suatu hari Yunho mengatakan kepada mereka, 'Jangan sentuh aku.'"

Lee Jin Ho melanjutkan, "Suasananya juga tidak baik di pihak Seo Ye Ji. Mereka mengatakan bahwa Seo Ye Ji benci melihat stafnya sendiri, termasuk manajernya dan penata rias pribadinya, berinteraksi dengan anggota kru lainnya."

"Ketika anggota staf ini mencoba untuk berbicara dengan orang lain di lokasi syuting, tiba-tiba, Seo Ye Ji berbalik ke tempat mereka berada dan memelototi mereka. Dan melihat dia, stafnya akan lari."

"Seringkali, mereka mengatakan bahwa manajer Seo Ye Ji dan Yunho selalu memarkir mobil mereka tepat di samping satu sama lain, sangat dekat. Keduanya juga terlihat menghabiskan banyak waktu bersama dalam satu mobil di sela-sela adegan syuting."

"Beberapa anggota staf mengatakan bahwa mereka kadang-kadang mendengar Seo Ye Ji berteriak begitu keras, mereka bisa mendengarnya dari luar," tuduh Lee Jin Ho dalam siaran langsungnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts