Usaha Perbaiki Hubungan Rumah Tangga, Celine Evangelista Lelah Masalahnya Jadi Konsumsi Publik
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista tampak masih terus berusaha memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Stefan Wiiliam. Celine pun mengaku lelah dengan pemberitaan di media soal masalahnya.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih terus menjadi konsumsi publik. Meski masalahnya tampak pelik, Celine hingga kini masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Stefan William. selain itu, Celine Evangelista juga selalu berusaha agar masalah rumah tangganya bocor ke publik.

"Cukup itu menjadi konsumsi aku pribadi di rumah. Apa yang aku rasakan itu cukup aku simpan dan tutup rapat-rapa sendiri. Konsumsi publik cukup yang baik-baik yang indah-indah yang dilihat," ungkap Celine Evangelista dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.

Karena itu, Celine pun juga tetap profesional dan terlihat ceria saat bekerja TV di tengah masalah rumah tangganya yang tak kunjung usai. Menurut Celine, sebagai seorang artis dan penghibur, dirinya harus bisa melupakan masalahnya dan membuat audiens terhibur.


"Kalau happy itu kan karena kita memang kerjanya di depan kamera, di depan layar kaca. Jadi kita nggak boleh dong nunjukin kesedihan kita ke penonton. Itu udah menjadi kewajiban kita untuk menghibur, karena kita kan di dunia hiburan. Jadi kita harus menghibur penonton yang ada di rumah. Masak kalau kita mau menghibur kita sedih, kan nggak mungkin," jelas ibu 4 orang anak ini.

Saat ditanya soal pemberitaan mengenai masalah rumah tangganya yang di-blow up media, Celine mengaku sebenarnya ia lelah. Tapi ia juga tidak bisa berbuat apa-apa karena hal itu merupakan sebuah risiko dari pekerjaannya sebagai seorang publik figur.

"Lumayan lelah (dengan pemberitaan masalahnya), tapi mau gimana lagi ya. udah jadi menjadi makanan sehari-hari juga, karena memang aku dari kecil di dunia entertaint," ungkap Celine pasrah.

Sekali lagi, Celine pun menegaskan bahwa sebagai publik figur dan penghibur, dirinya akan berusaha profesional untuk tidak menunjukkan masalahnya. "Jadi ya emang udah begini, apapun yang terjadi di rumah, di depan TV ya tetap harus menghibur gitu," pungkas Celine Evangelista.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts