Dian Ayu Bagikan Momen Sang Anak Nangis Kejer Saling Berpelukan Seusai Bertikai, Bikin Gemas!
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu belum lama ini membagikan sebuah video kedua anaknya tengah saling berpelukan. Pada video tersebut juga terdengar suara tangisan dari putra bungsunya yang pecah dalam pelukan putri sulungnya.

WowKeren - Dian Ayu terlihat membagikan potret manis kedekatan kedua anaknya. Istri Ananda Omesh itu mengunggah sebuah foto dan video sekaligus dalam feed Instagram-nya pada Rabu (14/4). Terlihat kedua anaknya saling berpelukan dengan erat.

Namun, putra bungsu Dian Ayu, Langit justru terlihat nangis kejer sambil memeluk sang kakak yang bernama Embun. Dian Ayu lantas membeberkan bila kedua anaknya baru saja bertengkar.

"Minal aidin wal faidzin versi Embun dan Langit ðŸĪŠ," kata Dian Ayu dalam tulisan keterangan unggahannya. "Yang lain mah setahun sekali, mereka mah setiap jam kaliiii 😂😂😂."

Pertikaian antara kakak dan adik memang sudah menjadi hal yang umum bagi banyak orangtua. Dian Ayu pun terlihat cukup tenang menyikapi pertikaian di antara kedua anaknya.


Dian Ayu kemudian malah menjadikan unggahannya itu sebagai bahan candaan. Mantan finalis ajang kecantikan ini meminta warganet untuk menebak pelaku yang memulai menyulut pertikaian kedua anaknya itu.

Sebagian warganet lantas kompak menyebut Langit, putra bungsu Dian Ayu yang memulai pertikaian dengan Embun. Hal tersebut tampak saat Langit menangis kejer dalam pelukan Embun bak menyesal telah melakukan kesalahan.

"Fix ade yang salah 😂," tulis @ann*****. "Biasa nya sih yg nangisnya kejer yg salah, karena merasa sangat menyesal sudah membuat kesalahan 😁 Iya kan ngit? 😅," kata @asy*****. "Pelakunya adalah yg paling kenceng nangisnya ya umi 😂," komentar @ech*****.

Namun, ada pula warganet yang justru dibuat gemas dengan tingkah anak-anak Dian Ayu ini. Sebab, hal tersebut bukanlah kali pertama pertama kedua anak Dian Ayu bertikai hingga berujung pada momen saling memaafkan sembari berpelukan.

"Menggemaskan 🙃😂💙," tulis rea*****. "So sweett embun & langit âĪïļðŸ˜," tulis @pan*****. "Gemesnya," komentar @bob*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts