Nindy Kini Disebut-Sebut Punya Pria Idaman Lain, Pengacara Langsung Buka Suara
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Pihak Askara mengaku memiliki bukti bahwa Nindy punya pria idaman lain. Mereka juga menyebut pihak Nindy tak bisa memberi bukti soal tudingan Askara berselingkuh.

WowKeren - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis (15/4). Pengacara Askara, M. Muslih sempat mengatakan bahwa pihak Nindy tak bisa memberi bukti soal tudingan selingkuh.

Selain itu, pihak Askara juga menyerahkan bukti yang bisa membalikkan fakta soal perselingkuhan. Bahkan kini pihak Askara memiliki bukti soal lelaki yang menjadi selingkuhan Nindy.

Menjawab soal tudingan soal PIL (Pria Idaman Lain) yang disebut- sebut pihak Askara, pihak Nindy mengaku hal itu belum dibahas di agenda persidangan. "Itu juga mereka belum ada bukti (soal pria idaman lain) belum dihadirkan," ujar kuasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Firmansyah pada Kamis (15/4) seperti dilansir dari Suara.

Pihak Nindy menjelaskan bahwa dalam sidang dengan agenda pembuktian tadi, mereka hanya melengkapi berkas kesaksian sebelumnya. Ketika disinggung soal PIL yang dimaksud, Dicky mengaku tak tahu. Ia hanya menunggu kehadiran saksi yang disebut- sebut sebagai pria idaman lain dari Nindy itu.

"Tadi cuma memberi surat-surat aja," jelas Dicky. "Kurang tahu itu kan dari pihak tergugat yang nanti menghadirkan saksi. Masih dirahasiakan."


Pihak Nindy masih membantah sosok PIL itu. Ia menyerahkan semuanya ke putusan pengadilan. "Itu nanti yang jawab pengadilan, biar pengadilan yang memutusukan," ujar Dicky.

Di sisi lain, pihak Askara juga membantah adanya tindak KDRT yang dilakukan kliennya pada Nindy. Sementara itu sidang lanjutan perceraian Askara dan Nindy akan kembali digelar pada 22 April mendatang. Dalam sidang itu Askara akan menghadirkan enam orang saksi.

"Wah itukan ada isu, nggak ada," ujar M. Muslih selaku kuasa hukum Askara. "Kayak kemarin misalnya masalah selingkuh nggak ada bukti dan saksi. Itu cuma cerita dari Mbak Nindy, jadi nggak ada saksi- saksi."

"Rencana Ada 6 orang, dari fakta," sambung M. Muslih. "Oh belum, kayaknya kalau dari keluarga nggak mau dilibatkan. Ya mungkin yang kerja di sana atau kenalan."

Nindy sendiri sempat menguatkan diri pasca disebut tak bisa membuktikan tudingan selingkuh. Ia juga nampaknya berusaha bersabar saat malah dituding selingkuh. " Sabar sabar sabar nindy," tulisnya singkat disertai dua emoji dalam Instagram Story pada Kamis (15/4).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts