Temukan Foto Mesra Nia Ramadhani Bareng Mantan Pacar, Begini Reaksi Putri Ardi Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sebelum menikah, Nia Ramadhani sempat menjalin kasih dengan Ressa Herlambang hingga Bams eks Samsons. Lantas, bagaimana reaksi putri Nia menyaksikan potret mesra ibunya?

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan pengusaha tajir Ardi Bakrie kerap disorot. 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Nia dan Ardi selalu terlihat mesra dan harmonis. Hubungan mereka pun jarang menuai isu miring.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Nia dan Ardi mendapat kejutan manis dari putri mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie. Demi memberikan kejutan itu, Mikhayla sampai rela menunggu kepulangan Nia hingga lewat tengah malam.

Namun siapa sangka, di balik kejutan Mikhayla ada sebuah kisah tak kalah mengejutkan. Sebelum membuat kumpulan foto menjadi video kompilasi kebersamaan Nia dan Ardi, Mikhayla mencari foto orangtuanya di internet.

Hal ini dilakukan Mikhayla lantaran ia tidak memiliki foto masa lalu Nia dan Ardi. Namun betapa terkejutnya Mikhayla saat ia mendapati foto mesra Nia dan Ardi dengan mantan kekasih masing-masing.

"Tapi masalahnya repotnya kan dia kan enggak punya foto-foto kita, jadi dia selalu search Nia Ramadhani Ardi Bakrie," ungkap Nia dalam tayangan Live Streaming "Nyonya Boss" Trans TV belum lama ini. "Keluarlah Ardi dengan mantan-mantannya dan gue dengan mantan."


Gara-gara foto-foto tersebut, Nia dan Mikhayla sampai berdebat. Mikhayla sampai memberikan foto tangkapan layar hasil "berburunya" di internet.

"Berantem coy," tambah Nia. "Terus dia screenshoot, 'why Mama, why?' Hah."

Pertanyaan Mikhayla membuat Nia heran. Ia tidak menyangka jika sang putri bisa semarah itu.

Sebelum menikahi Ardi, Nia sempat berpacaran dengan sejumlah pria. Sebut saja Ressa Herlambang hingga Bams eks Samsons. Cinta Nia pun berlabuh pada Ardi.

Nia dan Ardi resmi menikah sejak 1 April 2010. Saat itu Nia masih berusia 20 tahun. Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu saksi pernikahan Nia dan Ardi. Pernikahan mereka pun disebut sebagai pernikahan termewah di Indonesia.

Rumah tangga Nia dan Ardi semakin bahagia usai Mikhayla lahir pada 2 Juni 2012. Selang tiga tahun kemudian, Nia melahirkan anak keduanya yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie pada 17 November 2015. Selanjutnya, anak ketiga Nia, yakni Magika Zalardi Bakrie, lahir pada 10 Mei 2017.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts