Akui Salah Lirik Karena Kurang Persiapan, Iis Dahlia Omeli Tim Kreatif Acara
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia akhirnya memberikan tanggapan terkait salah lirik saat tampil di acara 'Voice of Ramadan'. Iis kemudian menceritakan persiapan di balik panggung yang perlu netizen tahu.

WowKeren - Iis Dahlia belakangan ramai diledek gara-gara salah lirik saat tampil di "Voice of Ramadan". Kesalahan Iis kembali dibahas di episode terbaru ajang pencarian bakat tersebut.

Iis yang diketahui sebagai salah satu juri "Voice of Ramadan" mengaku banyak menuai reaksi julid. Ia kemudian menyayangkan publik yang tidak memahami proses persiapan di balik panggung.

"Kadang-kadang orang di luar sana tidak tahu gimana persiapan kita di belakang panggung," ungkap Iis dalam video yang dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah pada Kamis (15/4). "Habis make up 'Mak nyanyi' 'Lagu apa?' 'Marhaban Ya Ramadhan'. Gue kan nurut aja ya orangnya."

Iis kemudian menceritakan kesulitannya yang lain sebelum tampil membawakan lagu ciptaan Opick tersebut. Ritsleting gaun Iis di bagian dada ternyata sempat harus dijahit kilat sebelum tampil.

"Tapi itu Allah masih nolong gue. Gue cuman di-bully karena salah," tutur ibunda Devano Danendra ini. "Tapi coba bayangin kalo seandainya gue lagi nyanyi resleting gue keblowek. Allahuakbar itu di-bullynya lebih parah lagi."


Kendati begitu, Iis mengakui kesalahannya karena kurang persiapan. "Tapi gak papa. Memang saya salah. Karena preparing-nya seperti itu. Jadi harus kalian tahu juga betapa susahnya jadi seorang penyanyi," tambahnya.

Sulis yang juga menjadi juri "Voice of Ramadan" pun membeberkan perjuangan Iis mempersiapkan penampilan mendadak tersebut. "Teteh tuh sambil jahit sambil ngafalin lagu," bela Sulis.

Andhika Pratama yang bertindak sebagai host mengaku sempat menyadari kesalahan lirik tersebut. Namun Andhika enggan membahasnya sebelum akhirnya diminta tim kreatif.

"Gue baik Teh. Gue nyadar cuma gak gue bahas. Ini kreatif suruh bahas hari ini," canda Andhika. "Parah lu, padahal lu ya yang nyuruh gue dadakan nyanyi," omel Iis pada tim kreatif.

"Gak papa gue jadi korban aja," lanjut Iis. "Mudah-mudahan jadi pahala aku ya."

Saat diminta menyanyikan ulang lagu "Ramadan Tiba", Iis melayangkan kesalahan pada penggerak kamera video yang menghalangi contekan liriknya. "Om jimmy jib ngehalangin prompter gue," tandas Iis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait