Ngode Islam-Puasa Full, Dory Suami Nella Kharisma Disentil Lupakan Putri Kembar Cantik?
Instagram/doryharsa
Selebriti

Agama suami Nella Kharisma, Dory Harsa, masih membuat netizen kepo setelah foto sahur bareng. Disisi lain, Dory juga diingatkan soal tugasnya sebagai ayah dari dua putri kembar, Syakira dan Syakila.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa jadi sorotan. Sempat dikira pindah agama, Dory malah ngode siap menunaikan ibadah puasa.

Dalam foto terbaru, Dory sempat ngode sahur bersama Nella. Alhasil, agama Dory maupun Nella justru dipertanyakan.

"Agamanya apa?" tanya netter. "Nah... ini yg membingungkan. Saya yakin dalam hati mas Dory masih mengimani islam. Tapi apalah daya kemarin waktu akad kok secara nasrani," tutur yang lainnya.

Instagram

Agama Dory Harsa Dipertanyakan

Disisi lain, netter juga mempertanyakan soal kabar buah hati Dory dari pernikahan pertama dengan Thari Eka. Netter malah menilai Dory tak pernah memajang foto bersama buah hatinya, Syakira dan Syakila.


"Apakah dory masih berhubungan baik dengan si kembar," tanya netter di akun Instagram eks istri Dory, Thari Eka. "Sudah lupa sama kembar sekarang ada yg baru kalau kembar sama mb tary," tutur yang lainnya. "Iya ya dory ga pernah posting foto kembar," ujar netter. "Posting dunianya sendiri kak, kasian twins," kata yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Dugaan Dory Lupakan Putri Kembar

Sejauh ini, tak diketahui apakah Dory memang kurang memperhatikan kedua putrinya atau sekedar isu semata. Yang pasti, Thari pernah mengungkap kalau ia membolehkan kedua putrinya berkomunikasi dengan sang ayah. Bahkan Thari juga mengaku kalau Dory telah mengenalkan Nella pada Syakira dan Syakila. Namun Thari tak memungkiri kalau Dory memang jarang menghubungi anak kembarnya.

"Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang," ungkap Thari di 2020. "Ke sininya emang makin kurang sih, kakaknya yang sering hubungin ibu saya. Contact ayahnya ke anak-anak beberapa bulan ini enggak pernah."

"Ketemu (Nella Kharisma) belum, kalau video call pernah. Dikenalin sama mba Nella, si kembar juga 'Oh iya ibu baru ayah' gitu," ujar Thari. "Saya harap sih komunikasi si kembar dengan ayahnya lancar, kalau untuk saya semoga saya bisa membahagiakan mereka berdua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru