Terseret Kasus Narkoba, Jeff Smith Ternyata Main Sinetron Ramadan Jadi Santri Alim
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith diamankan pihak kepolisian karena kepemilikan narkoba yang ditemukan di kendaraannya. Simak karier cemerlang Jeff di dunia seni peran berikut ini.

WowKeren - Jeff Smith mendadak dikabarkan harus berurusan dengan hukum. Baru-baru ini, Jeff diringkus aparat kepolisian di salah satu basecamp manajemen terkait kepemilikan narkoba. Polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraan Jeff.

Namun manajer Jeff, Lila, mengaku tidak tahu mengenai penangkapan tersebut. Meski dikenal sebagai sosok yang hangat, Jeff belakangan diceritakan sempat marah dan mengeluh karena merasa lelah dengan kesibukan syuting.

Jeff sendiri diketahui tengah membintangi sinetron miniseri Ramadan produksi Starvision Plus yang baru tayang pada 13 April lalu bertajuk "Magic Tasbih". Dalam sinetron Ramadan tersebut, Jeff beradu akting dengan Michelle Zudith.


Jeff diceritakan sebagai santri saleh dan baik hati bernama Alif. Sedangkan Ziudith berperan sebagai Mila, pencuri cantik yang terpaksa menyamar menjadi santriwati di pesantren untuk menghindari amukan massa karena mencuri gelang tasbih.

Tak disangka, tasbih yang dicuri Mila memiliki kekuatan ajaib. Hal itu pertama kali disadari Mila saat melihat arwah penasaran seorang santriwati yang meninggal dunia. Sinetron "Magic Tasbih" dapat disaksikan di SCTV setiap hari pukul 14.15 WIB.

Meski baru debut selama 5 tahun, kemampuan akting Jeff Smith sebagai aktor kenamaan Tanah Air sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pria 23 tahun ini kerap menjadi pemeran utama dalam berbagai proyek sinetron maupun film.

Pada 25 Maret lalu, film terbaru Jeff Smith bareng Steffi Zamora berjudul "Titisan Setan 2" baru tayang di bioskop. Peran Jeff sebagai Arga di sinetron "Putri Untuk Pangeran" yang juga dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta pun sukses mencuri perhatian.

Sedangkan kehidupan asrama Jeff juga sempat ramai dibicarakan. Sebab Jeff dikabarkan sedang dekat dengan Aisyah Aqilah yang merupakan mantan kekasih Athalla Naufal. Ia juga sempat bikin geger karena fotonya bareng Nikita Mirzani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait