Ditangkap Saat Puasa, Agama Jeff Smith Hingga Foto Ibunda Berhijab Bukti Muslim dari Lahir?
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith jadi sorotan terkait penangkapan dirinya dengan barang bukti narkoba. Namun sebelum kabar buruk ini terkuak, Jeff dikenal sebagai sosok penyayang ibunda dan juga rajin puasa.

WowKeren - Sosok Jeff Smith mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pesinetron tampan yang beradu akting dengan Ranty Maria di "Putri Untuk Pangeran" ini ternyata tertangkap akibat kasus narkoba.

Jeff ditangkap pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB di sebuah markas atau basecamp manajemen artis di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa narkoba di kendaraan yang dipakai oleh Jeff.

"Ya benar (Jeff Smith)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (15/4). "Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar.

Sejauh ini, detil penangkapan belum terkuak. Namun banyak pihak jadi kepo soal sosok Jeff Smith yang selama ini jarang jadi sorotan.

Ditangkap saat puasa, Jeff dipercaya untuk meramaikan momen Ramadhan tahun ini lewat sinetron "Magic Tasbih". Namun meski berparas bule, Jeff ternyata sosok pria beragama Islam. Hal ini terkuak di postingan Instagram bersama sang ibu yang cantik muslimah memakai hijab.


Tak sekedar tampan, Jeff juga sosok penyayang dan perhatian. Ia sempat menuliskan pesan spesial buat sang ibunda.

Instagram

Jeff Smith Bersama Ibunda

"No words can explain how much i love her," kata Jeff. "Beautiful right."

Sejumlah fans sempat memberikan pujian buat Jeff. "Masya Alloh...ternyata muslim alhamdulillah...Alloohu akbar!!!" tutur netter. "Jeff mualaf? Alhamdulillah," seru netter. "Penyayang ibu, cantik dan cakep," tutur netter.

Sementara itu, Jeff sempat mengungkap pengalamannya berpuasa di 2016. Meski harus syuting, Jeff konsisten dalam menunaikan ibadah puasa.

"Puasa terus syuting, melelahkan ya. Cuma kan berkah ya, soalnya kan ibadah, kita harus tetap kuat iman," katanya. "Tetap sama aja kayak hari biasa aja kok, nggak ada bedanya. Kalau puasa jadi lemas, terus tidur, nggak. Aku juga sering puasa Senin dan Kamis, jadi udah nggak kaget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts