Geger Foto Nella Kharisma Berhijab Cantik Dikira Mualaf, Reaksi Dory Dimaki Murtad Terkuak?
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma sempat terciduk memakai hijab hingga agama kembali jadi sorotan. Banyak pihak masih berharap jika Nella mengikuti agama Dory yang dulunya dikenal rajin puasa dan mengaji.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa sukses membuat netter penasaran karena kompak pamer foto sahur. Tak cuma Dory, banyak yang penasaran apakah Nella akhirnya mengikuti agama sang suami.

Sejumlah netter menduga kalau Nella menjadi mualaf meski sempat melakukan pemberkatan di gereja. Seolah menguatkan dugaan itu, beredar sejumlah foto cantik Nella mengenakan hijab yang sukses menuai pujian dari netizen.

Foto-foto Nella berhijab itu diduga dokumentasi lama di 2020. Hanya saja, netter tetap memberikan dukungan dan setuju jika Nella masuk Islam setelah ia dan Dory kompak pamer foto bertema sahur.

YouTube

Foto Nella Kharisma Berhijab


"Semuanya doain semoga mba nella dan mas dory,menjadi kelurga yg sakinah mawadah warohmah y,dunia akhirat udah,janganlah terulang lg yg dulu2," kata netter. "Andai TUHAN mengijinkan jd mualaf....🙏🙏 bisa jadi dua kali lipat bertambah penggemarmu mbak... fakta saat ini NYATA ...90 persen penggemarmu adalah muslim," ujar netter.

Sementara itu, Dory dikenal sebagai sosok yang dulunya rajin puasa dan mengaji. Saat mendengar kabar kalau Dory diduga pindah agama demi Nella, netter sempat menyindirnya murtad. Namun meski dimaki murtad, Dory justru memperlihatkan reaksi adem.

"Akang Kendang, kalo saya bilang murtad, murtad ya," tulis seorang netizen. "Adiknya, dijaga ya ketikannya di sosmed," balas Dory.

Dory dengan sopan mengingatkan sang netter untuk tidak bersikap kasar. Karena bukan tak mungkin kalau netter yang masih muda itu bisa mendapat hukuman jika keterlaluan.

"Masa depan adik masih panjang, dijaga ya komentarnya di sosial media," saran Dory. "Tolong ya jarimu harimaumu, jangan diulang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait