Hasil Tes Urine Jeff Smith Positif Ganja, Langsung Digelandang Cek Kesehatan
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Polres Metro Jakbar merilis informasi bahwa Jeff Smith positif ganja setelah menjalani tes urine. Diketahui, Jeff Smith diamankan pada Kamis (15/4) kemarin sekitar pukul 03:00 WIB.

WowKeren - Aktor Jeff Smith diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) karena kasus narkoba pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat dites urine, Jeff dinyatakan positif ganja.

"Hasil cek urine positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4) seperti dilansir dari DetikHOT.

Walau begitu, pihak kepolisian belum merinci barang bukti yang diamankan dari penangkapan Jeff Smith. Barang bukti sedang dicek di laboratorium dan belum keluar hasilnya sampai saat ini.

"Dan kami juga mengamankan beberapa barang bukti di TKP," sambung Ronaldo Maradona. "Kalau untuk barbuk narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan di laboratorium forensik Polri, jadi untuk sementara ini yang bisa dijelaskan, karena masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang ini."


Pernyataan serupa juga diungkap oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora. Tes urine Jeff Smith tersebut artinya positif tetrahydrocannabinol (THC), yakni zat yang terkandung dalam tanaman ganja.

"Tes urine positif," kata Arif Purnama Oktora. "(Positif) THC. Identik dengan ganja."

Jeff Smith pun akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Saat digiring penyidik Polres Jakbar, pria yang disebut-sebut dekat dengan Aisyah Aqilah itu tampak mengenakan baju tahanan. Jeff Smith pun tidak berkomentar saat ditanya awak media.

Hari ini Polres Metro Jakarta Barat dijadwalkan akan memberikan keterangan kepada media terkait penangkapan artis Jeff Smith bersama seorang rekannya. Diketahui saat penangkapan Jeff Smith, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya. Sementara itu, Jeff sempat mengaku capek syuting sebelum diamankan pihak kepolisian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru