Ramadhan Pertama Kali Tanpa Syekh Ali Jaber, Sang Istri Curhat Nyesek Titip Rindu
Instagram/ummu_fahad_ali_jaber
Selebriti

Ummu Fahad, istri Syekh Ali Jaber menulis kerinduan mendalam pada sang suami. Diketahui ini adalah bulan suci Ramadhan pertama tanpa Syekh Ali Jaber yang meninggal pada 14 Januari lalu.

WowKeren - Kepergian Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Ummu Fahad. Terlebih saat bulan puasa Ramadhan ini, rasa sedih tersebut makin menjadi. Diketahui, ini adalah bulan suci Ramadhan pertama Ummu Fahad tanpa Syekh Ali Jaber.

Ummu Fahad mencurahkan perasaan sedihnya menjalani bulan Ramadhan tanpa sang suami. Ia juga mengungkap rasa rindu melihat senyuman Syekh Ali Jaber saat berbuka puasa. Sebab itu, Ummu Fahad meminta pada Tuhan untuk menyampaikan rasa kangennya tersebut pada sang suami.

"Ramadhan dan pujaan hatiku di dalam pelukan kuburan, dan di dalam ingatanku wajah tersenyum dan suaranya menglilingi benaaku dan di dalam hatiku rasa sakit kehilangan dia sunguh menyakitkan ..." tulis Ummu Fahad di postingan Instagram pada Kamis (15/4) dalam unggahan foto Syekh Ali Jaber sedang tersenyum.

"Ramadhan pertama untukku tanpa kehadiranmu. Ya allah berikan kabar kepada dia betapa saya rindu kepadanya, rindu dengan senyumanya dan suaranya di tengah berbuka puasa bersama.. " sambung Ummu Fahad.


Ummu Fahad juga meminta pada Tuhan agar Syekh Ali Jaber dijauhkan dari siksa neraka. Ia berharap sang suami diberi tempat terindah agar bisa tersenyum disana.

"Ya allah berikan RahmatMu kepadanya jauhkan dia dari siksaan api neraka.. ya allah berikan dia di tempat tertinggi di jantaul firdaus dan berikan dia wajah yang brcahaya senyum di surgaMu sana... Amiin," tutup Ummu Fahad.

Syekh Ali Jaber

Instagram

Postingan Ummu Fahad ramai dikomentari warganet. Tak sedikit turut mendoakan dan mengungkap kerinduan pada mendiang Syekh Ali Jaber.

"Asli rindu sama syeikh ali," tulis akun @benazi***. "Amin yra smoga surga firdaus tempat beliau," sambung akun @itin***. "Ya Allah Rindu syeh smoga ditempatkan di syurga paling tinggi," seru akun @rizky***.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari lalu. Sahabat Syekh Ali Jabar, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan sang ulama meninggal dunia bukan karena Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel