Felicia Tissue Tulis Pesan Usai Dighosting Kaesang, Maknanya Dalem Banget!
Instagram/felicia_tissue
Selebriti

Felicia Tissue kembali mengaktifkan Instagramnya pasca rehat dari sosial media karena putus dengan Kaesang Pangarep. Ia menuliskan pesan bijak di kolom bio dan sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Felicia Tissue sempat berpamitan lewat Instagram sang ibunda, Meilia Lau. Gadis cantik mantan kekasih Kaesang Pangarep itu pamit untuk tak mengaktifkan akun Instagramnya.

Kini setelah beberapa lama menenangkan diri, Felicia akhirnya kembali aktif di Instagram lewat akunnya feliciatissue. Sejauh ini, akun tersebut masih digembok oleh Felicia. Namun bagian bio dari eks pacar Kaesang ini cukup mencuri perhatian.

Pasca kabar dighosting Kaesang, Felicia tampak menulis pesan bijak. Ia mengingatkan untuk bisa belajar menghargai mimpi dan keindaha.

Instagram

Pesan Bijak Felicia Tissue

"I Live To Dream.. I Dream To Live (Aku hidup untuk bermimpi..aku bermimpi untuk tetap hidup)," tulis Felicia.

Ia juga menuliskan kalimat positif dalam aksara Mandarin. Meski sempat diduga tertekan, Felicia justru tetap memperlihatkan sikap yang optimis. Ia bahkan menuliskan pesan yang maknanya sangat dalam.


"Segala sesuatu memiliki ciri dan keindahan tersendiri," tulis Felicia. "Namun tidak semua orang bisa melihat dan menghargainya."

Di akun fans, tampak sosok Felicia yang menebar senyum ceria. Hanya saja, foto-foto kebersamaan dengan Kaesang sudah lenyap dari Instagram Felicia. Yang tersisa hanyalah komentar gombal Kaesang di beberapa postingan.

Dalam salah satu postingan, Kaesang terciduk menyapa Felicia dan memuji cantik. Namun ini merupakan komentar lama sebelum Kaesang putus dengan Felicia.

Disisi lain, kemunculan Felicia menuai dukungan dari fans. Netter berharap Felicia bahagia dan move on hingga menemukan sosok pendamping yang lebih baik.

"Lsg ku kepoin lagi IGnya akhirnya muncul lagi. Kirain dah dihapus kmrn IGnya," tutur netter. "Bener udh aktip 3 hri yg llu akun dia masih difollow akun sang ๐ŸŒ sang๐Ÿ“ dan 2 lainya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait