Sosok Tampan Mendiang Ayah Jeff Smith Terkuak, Profesi Bukan Kaleng-Kaleng!
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Kehidupan Jeff Smith yang yatim sejak masih berusia 5 tahun akhirnya terkuak. Tak cuma itu, sosok ayah Jeff, Milton, yang sudah wafat sejak 2003 itu juga sukses mengejutkan netter yang mengiranya mirip salah satu pahlawan revolusi.

WowKeren - Jeff Smith baru-baru ini ditangkap pada 15 April akibat kasus narkoba bersama dengan rekannya berinisial D. Ia diamankan dengan barang bukti berupa ganja di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah kasusnya terkuak, sosok Jeff jadi sorotan. Rupanya, Jeff merupakan tulang punggung keluarga dan harus jadi anak yatim sejak usia 5 tahun.

Almarhum ayah Jeff, Milton Cary Smith, berkebangsaan Amerika Serikat. Sementara ibunya, Ariestiani Rosmarini asli Solo, Jawa Tengah.

"Papa meninggal pada 2003 karena penyakit liver. Sejak itu, aku dan mama tinggal bersama nenek di Jakarta," kata aktor berusia 23 tahun ini saat diwawancara oleh Tabloid Bintang. "Jadi gue tinggal sama nyokap berdua doang udah lama banget, bokap meninggal 2003. Udah lama banget kan 15 tahun. Jadi 15 tahun berdua satu rumah jadi deket banget, apa jeleknya udah tahu, apa bagusnya juga tahu."

Instagram

Ayah Jeff Smith

Yang menarik, ayah Jeff bukan sosok sembarangan. 2016 silam, Jeff sudah pernah mengunggah foto sang ayah, Milton, di Instagram. Dalam foto, Milton ternyata punya profesi keren semasa hidup.


Ia tampak memakai seragam ala tentara dan terlihat gagah serta tampan. Jeff pernah mengungkap sang ayah adalah seorang pilot. Ia juga sempat menyebutnya dengan panggilan kapten. "Happy Birthday Capt! 🚁i'll take care of mom, i promise!," tulis Jeff.

Melihat sosok ayah Jeff, netter langsung heboh. Milton bahkan dipuji mirip mendiang pahlawan revolusi, Pierre Tendean.

"Aku kira ini poto pahlawan revolusi...kapten pierre tendean😍mirip soalnya😍," kata netter. "Satu server, keinget Capt Pierre," tutur yang lainnya.

Instagram

Pesan Jeff Smith Buat Ibunda

Sementara itu, Jeff juga sempat mengunggah pesan manis buat sang ibunda. Ia mengaku ingin membuat ayah dan ibunya bangga.

"Aku janji kepada ayah ku, tidak, aku akan membuktikan kepada ayah ku, aku akan membahagiakan ibu ku sampai akhir hayatnya, dan aku akan berusaha sebaik mungkin agar tidak menjatuhkan air matanya atau pun membuatnya bersedih, akan ku buktikan!" katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts