Kalina Oktarani Telat Datang Bulan Hingga Tunjukkan Tanda-tanda Ini, Hamil?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo curiga apabila sang istri, Kalina Oktarani kini tengah hamil karena selalu menunjukkan tanda-tanda ini. Untuk memastikan kebenarannya, Vicky akan segera mengajak Kalina ke dokter kandungan.

WowKeren - Sudah lebih dari satu bulan, pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo membangun biduk rumah tangga. Sejak saat itulah, keduanya selalu menjadi sorotan publi. Terlebih lagi belum lama ini, Kalina Oktarani disebut menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Kecurigaan ini bermula ketika Kalina mengaku telat datang bulan. Sang suami, Vicky Prasetyo pun membenarkan kabar jika istrinya itu sedang telat datang bulan. Namun untuk kepastian apakah Kalina hamil atau tidak, Vicky masih belum mengetahui lebih lanjut.

Mantan suami Angel Lelga ini mengaku belum sempat mengantar Kalina memeriksakan diri ke dokter kandungan. Jadwal syuting yang padat membuat Vicky harus mengatur waktu ulang. "Telat, tapi belum dicek (ke dokter kandungan)," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kendati belum memeriksakan diri, Vicky menyebut Kalina sudah terlihat mengalami tanda-tanda kehamilan. Diakui Vicky, Kalina Oktarani sudah mulai mengidamkan sesuatu. Hal itu bukan terjadi baru-baru ini saja.


Vicky menegaskan Kalina sudah mengalami ngidam sejak sebelum memasuki bulan Ramadan. "Ya untuk ngidam dia sudah mulai nunjukin hal-hal yang beda, sebelum Ramadan juga sudah begitu," tutur Vicky.

Selayaknya wanita hamil pada umumnya, Kalina rupanya juga kerap meminta hal yang aneh-aneh. Vicky membocorkan bahwa Kalina sempat meminta bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya. Kalina yang pada saat itu berada di sampingnya pun hanya bisa tersipu malu.

"Suka random dia, kadang lihat film di televisi, tahu-tahu minta ketemu orang yang kembar kayak aku, 'aku mau ketemu orang kembar sama kamu', sudah minta aneh-aneh. Waktu itu sebelum Ramadhan minta nasi goreng doang," jelas Vicky.

Secepatnya, Vicky dan Kalina akan pergi ke dokter kandungan untuk mengetahui kebenarannya. "Insyaallah aku lagi cari waktunya dalam waktu dekat ini mau cek," tutup Vicky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait