Salmafina Sunan Muak Ditanya Puasa, Kemesraan Taqy Malik Berbuka Bareng Istri Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Berbeda nasib dengan Salma, Taqy Malik justru menikmati masa-masa indah bersama Sherel Thalib. Yuk, intip momen mesra Sherel saat berbuka puasa dengan Taqy.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan berpindah keyakinan menimbulkan kontroversi. Apalagi keputusan ini diambil Salma usai bercerai dari ustaz muda, Taqy Malik. Meski sudah pindah agama, Salma ternyata masih mendapat pertanyaan aneh dari netizen.

Salma seakan sudah muak mendapat pertanyaan terkait agama. Seperti yang terjadi belum lama ini, Salma mendapat banyak pertanyaan tentang puasa. Ia pun menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

"Kak salma puasa nggk?" tanya seorang netizen. "Menurut kamu gimana mbak?" balas Salma ngegas bertanya balik.

Berbeda nasib dengan Salma, Taqy justru menikmati masa-masa indah bersama sang istri, Sherel Thalib. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (16/4), Sherel membagikan momen saat berbuka puasa dengan Taqy. Selebgram cantik itu merasa bahagia bisa menghabiskan waktu bersama suami tercinta.


"Tak terasa sudah melewati hari ke 4 berpuasa. Alhamdulillah ramadhan kali ini sudah bareng suami," tulis Sherel. "Hal yang paling menyenangkan adalah melihat suami bahagia setiap harinya dengan hasil masakan istri, dan sebaliknya suami juga akan bahagia ketika istrinya memanjakannya."

Taqy Malik Berbuka Puasa dengan Sherel Thalib

Instagram

Di akhir tulisannya, Sherel tak lupa mendoakan para netizen yang masih jomblo. "Buat yang belum menikah dan yang sudah menikah Semoga ramadhan kali ini kita semua bisa beribadah dengan maksimal Aamiin ya robbal alamin," tambah Sherel.

Selain netizen yang baper, unggahan Sherel rupanya ikut dikomentari Taqy. Ia tak segan menggoda sang istri. "Cocwittttt 🧜🏻‍♂️," komentar Taqy.

"Ka sherel adalah temanku 😂 ngaduk sirup pake garpu," canda akun @mimi***tiya. "Soswiet bnget😍😍😍," balas akun @sriwah***ni___. "Huhuu so sweett pengen rasanya masakin suami 😂 tpi masakin papa aja udh bersyukur, yg penting berbakti dlu ke org tua nnti suami nyusul 😂," tambah akun @suci***i01.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait