Jessica Iskandar Ingin Saingi Video '19 Detik' Gisel, Ekspresi Nobu Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Cuplikan video wawancara Jessica Iskandar dan Nobu sempat diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial. Tak ayal beragam komentar netizen seketika bermunculan.

WowKeren - Skandal video mesum yang melibatkan Gisella Anastasia dan pria bernama Michael Yukinobu DeFretes menggegerkan publik. Video berdurasi 19 detik itu dibuat tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Di tahun yang sama, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Dibalik kasus yang menyeret Gisel, nama Jessica Iskandar alias Jedar juga sempat terseret. Jedar dan Nobu kabarnya semakin sering menghabiskan waktu bersama. Belum lama ini keduanya pun mejadi bintang tamu dalam acara "Insert".

Rian Ibram selaku host "Insert" memberikan beberapa pertanyaan untuk Jedar dan Nobu. Termasuk keinginan Jedar dan Nobu untuk berkolaborasi dalam sebuah video.

"Apakah kamu kepikiran buat kolab sama Jessica Iskandar?" tanya Rian ke Nobu. "Iya," jawab Nobu singkat. "Bikin video? Kalau kita harus bikin di atas 19 detik ya. At least 15 menit lah kalau buat YouTube," timpal Jedar.

Mendengar celetukan Jedar, Nobu pun salah tingkah. Namun Jedar terus menggoda Nobu.


"5 menit, 10 menit ya," balas Nobu. "Segitu aja kemampuan kamu," goda Jedar lalu tertawa.

Jedar Saingi Video 19 Detik Gisel,Ekspresi Nobu Disorot

Instagram

Cuplikan video wawancara Rian bersama Jedar dan Nobu sempat diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial. Tak ayal beragam komentar netizen bermunculan.

Sebagian netizen menganggap Jedar dan Nobu tidak tahu malu. Bahkan ekspresi Nobu ikut menjadi perbincangan.

"Nobu mukanya kaya , malu, tp gimana yakkk..." komentar pemilik akun @aya***ina. "Dia mgkn tdk semali Gisel krn bentuk yg nampak bgt kan, bentuknya Gisel..makanya Nobu nii msh asyik aja," balas akun @jheni***els. "Nobu malu itu sbnrnya," timpal akun @deshi***land.

"Di korea artisnya kena skandal kelar karirnya..!!! eeeh lupa... w kan masih warga negara indonesia yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚monmaap🀭," sindir akun @akifa***la53. "Sadar gak sih dia kl lg dipermalukan sama jedar n hostnya. πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ," tambah akun @mam***ca09. "Malu ama calon bini lu,bu,bu,..bukan ngetop karena prestasi,tapi karena aib πŸ€¦β€β™€οΈ," cibir akun @nami***ida ikut gemas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait