Isu Rizki DA Ngotot Tes DNA, Kondisi Bayi Nadya Disinari-Diduga Sakit Bikin Nyesek
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat mempertimbangkan tetap melakukan tes DNA untuk memastikan status buah hatinya. Sementara itu, kondisi bayi Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu juga sempat jadi sorotan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu diketahui menyiapkan nama anak pertama dengan filosofi Islami. Baihaqqi Syaki Ramadhan, anak Rizki dan Nadya diharapkan menjadi sosok Imam yang bisa membantu banyak orang, memiliki sifat yang mulia dan terhormat serta mengamalkan ajaran Islam.

Namun meski memberikan nama indah dan sempat mengadzankan sang putra, terkuak dugaan kalau Rizki masih ngotot ingin tes DNA. Padahal wajah Rizki dan Baihaqqi alias Syaki sudah diakui kemiripannya oleh publik.

Meski begitu, Rizki mengaku kalau urusan tes DNA ini masih akan dibicarakan lagi lebih lanjut. "Kalau untuk sementara waktu, InsyaAllah Rizki juga lagi ngobrolin itu tadi. Secara kepala dingin, Rizki nggak mau yang emosi, capek, dan segala macam," seru Rizki pada CumiCumi.


Namun disaat bersamaan, kondisi bayi Rizki yang awalnya tampak sehat justru kini dikabarkan kurang begitu fit. Dugaan itu muncul karena akun Instagram Baihaqqi memperlihatkan foto sang bayi yang disinari. Biasanya, pengobatan sinar biru umum dipakai untuk bayi yang berwarna kuning.

Bayi kuning terjadi karena adanya penumpukan bilirubin pada darah bayi. Bilirubin sendiri merupakan zat kuning yang dihasilkan dari proses penghancuran sel darah merah secara alami. Kondisi ini sering menyerang bayi baru lahir, karena fungsi hatinya belum berfungsi secara maksimal. Biasanya, hal ini dialami oleh bayi yang lahir prematur atau bayi yang sulit konsumsi ASI.

Saat ini, Nadya sang ibu masih dirawat karena COVID-19. Nadya pun sempat mengungkap rasa sedih dan mendoakan kesehatan buah hatinya.

"Cepet sehat sayang anak baik anak sholeh😭🤍🤍🤍🤍," tutur Nadya. "Ponakan ateu cepet sehat yaa, nanti kita ketemu❤️ ibu @nadyamustikarahayu cepet sehat jugaa, semangat pumping ASI-nya ❤️," kata salah satu kenalan Nadya. "Dek syaki anak sholeh semoga cepat sehat ❤️ buat kak nadia semoga juga cepat sehat biar bisa gendong dedek syaki semangat ya kak biar cepat sembuh🙏," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts