Zaskia Sungkar Menangis Usai Jual 2 Apartemen Mewahnya Demi Anak, Kenapa?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar merelakan dua apartemen mewahnya dijual demi masa depan sang anak. Blak-blakan, Zaskia bahkan sempat menangis saat apartemennya telah terjual.

WowKeren - Zaskia Sungkar rela melakukan apapun demi buah hati tercintanya, Ukkasya Muhammad Syakhi. Termasuk harus merelakan dua apartemen mewahnya untuk dijual.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkar Family, Zaskia mengaku sampai menangis saat harus menjual apartemen kesayangannya itu. Bukan tanpa alasan, rupana Zaskia dan Irwansyah sepakat menjual apartemen untuk kemudian membangun rumah tetap.

Zaskia dan Irwansyah ingin mmeberikan hunian yang lebih nyaman dan luas untuk putra pertama mereka. Hal ini pun rupanya sudah dipikirkan matang-matang oleh Zaskia dan Irwansyah sebelum baby Ukkasya lahir.

"Pas gue program (bayi tabung), gue mikir, anak gue ini ke sana mentok ke sana mentok. Bisa lari-larian di bawah. Cuma dah kepikiran kamar anak gimana, kamar baju gue dan anak gue gimana," ungkap Zaskia Sungkar, Jumat (16/4).


"Nah akhirnya gue mikir buat masa depan anak gue. Gue harus punya rumah," sambungnya lagi.

Karena ingin membangun rumah impiannya bersama suami, Zaskia pun akhirnya putuskan untuk menjual apartemen tersebut. Pasalnya, Zaskia dan Irwansyah sendiri menolak meminjam uang ke bank.

"Dan akhirnya gue nggak mungkin bangun rumah, darimana duitnya. Gue komitmen sama Irwan nggak mau riba, nggak mau ngutang di bank. Yaudah ngalah (jual apartemen)," terang kakak kandung Shireen Sungkar itu.

Zaskia punya alasan mengapa dirinya sampai menangis saat kedua apartemennya dijual. Hal ini lantaran ia mengaku sudahsangat nyaman tinggal di sana. Bahkan Zaskia tak pernah merasa senyaman tinggal di apartemen mewah tersebut.

"Gue abis jual apartemen, gue nangis. Gue cinta banget sama apartemen gue. Gue nggak pernah betah tinggal sebetah apartemen gue ini. Pengorbanan ini," pungkas Zaskia. "Jadi jual apartemen gue dua-duanya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait