Sukses dan Punya Karier Cemerlang, Dian Sastro Ternyata Pernah Berpikir untuk Bunuh Diri
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Namun, Dian Sastro akhirnya berpikir lagi mengenai bagaimana masa depannya. Ia pun memutuskan untuk masuk ke dunia hiburan dengan mencoba ikut Gadis Sampul.

WowKeren - Sosok Dian Sastro telah dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak hanya memiliki bakat namun juga karier yang cemerlang. Dian pun telah menjadi idola seantero negeri.

Namun siapa sangka jika di balik sosok yang seakan sempurna itu, rupanya Dian pernah berpikir untuk bunuh diri. Hal tersebut terjadi ketika pemain "Ada Apa Dengan Cinta" masih kecil.

"Aku takut aku jadi orang depresi dan stres," ungkap Dian Sastro dalam Channel YouTube Wardah saat berbincang dengan Dewi Sandra. "Mikir 'sudah ya, sudahan saja deh, bunuh diri saja mungkin, mungkin it was easier. Itu kepikiran beberapa kali."

Orang tua Dian bercerai ketika ia masih belia. Ia juga harus kehilangan sang Ayah saat masih duduk di bangku SMP. Sedangkan sang bunda pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan S2, empat hari sebelum ayah Dian meninggal dunia. Di saat-saat inilah keinginan tersebut muncul. Sebab ia merasa benar-benar kehilangan figur orang tua.


Namun, Dian akhirnya berpikir lagi mengenai masa depannya. Ia tak ingin jika ibundanya yang pulang dari luar negeri mendapati putrinya hanya tinggal nama. Ia pun memutuskan untuk masuk ke dunia hiburan. "Makanya setahun kemudian itu aku (ikut) Gadis Sampul, 'supaya gue nggak gila, gue bikin prestasi' gitu lo. Pelampiasan sebenarnya," jelas Dian Sastro.

Dalam perbincangannya dengan Dewi Sandra, Dian juga sempat mengungkap bagaimana penolakan yang didapatkannya, bahkan dari saudaranya yang disebut Dian memiliki kemampuan finansial lebih baik ketimbang dirinya. "Ada tuh yang aku ajak ngomong, 'mbak-mbak, aku mau pinjam barbie-nya dong'. Terus aku kayak (tak) diacuhin aja gitu dan itu sering (terjadi)" terangnya.

Usai menceritakan yang ia alami kepada sang bunda, ia mendapatkan masukan dari sang bunda yang mengubah pemikirannya. Dari situ, Dian Sastro tak mau membedakan teman-temannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru