Dian Sastro Berduka Ayah Mertua Adiguna Sutowo Meninggal Dunia
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Adiguna Sutowo adalah pengusaha yang merupakan putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina periode 1957-1968. Lahir pada 31 Mei 1958, Adiguna meninggal di usia 63 tahun.

WowKeren - Berita duka datang dari keluarga selebriti Tanah Air Dian Sastro. Ayah dari sang suami Maulana Indraguna Sutowo, Adiguna Sutowo, meninggal dunia. Jenazah ayah mertua Dian rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini. Adiguna meninggal pada Minggu (18/4) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Dian mengucapkan bela sungkawa. Ia turut mengungkapkan rasa kehilangannya dengan mengunggah foto sang mertua yang tengah duduk di pantai.

Pada foto itu terlihat sang mendiang tengah berada di hamparan pantai sambil menghadap ke laut lepas. Di belakangnya terdapat pohon tanaman tak berdaun yang dikelilingi bebatuan melingkar.


"Selamat jalan Papa Guna. Beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 04.00 dini hari tadi," tulis Dian Sastro. "Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya."

Adiguna adalah seorang pengusaha yang merupakan putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina periode 1957-1968. Lahir pada 31 Mei 1958, Adiguna meninggal di usia 63 tahun. Adiguna adalah ayah dari Maulana Indraguna Sutowo yang merupakan Direktur Utama Mugi Rekso Abadi.

Adiguna juga tercatat memiliki perusahaan obat yakni PT Suntri Sepuri. Perusahaan ini memproduksi tablet, kapsul, sirop dan suspensi, sirop kering/serbuk injeksi beta laktam. Tak hanya itu, keluarga Adiguna Sutowo juga memiliki bisnis properti melalui PT Indobuild Co.

Adiguna sendiri pernah terjerat kasus pembunuhan pada tahun 2005 lalu. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis 7 tahun penjara bagi Adiguna yang terbukti membunuh Johannes Chaerudy Natong alias Rudy di Fluid Bar, Hotel Hilton, Jakarta pada 1 Januari 2005.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru