Jessica Iskandar Beber Reaksi Tak Terduga El Barack Ketika Dijelaskan Soal Ayah Biologisnya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan momen saat menjelaskan pada El Barack tentang ayah biologisnya, Ludwig. Ia pun ternyata kaget saat putra semata wayangnya bereaksi seperti ini.

WowKeren - Jessica Iskandar mengungkap putra semata wayangnya, El Barack semakin pintar. Bahkan bocah 6 tahun itu sudah bisa menggunakan internet.

"Aku tuh sebagai seorang ibu yang ngerasa anak aku udah semakin besar, dia tuh sekarang pinter banget, bisa baca dan udah bisa main google," kata aktris yang akrab disapa Jedar itu saat ngobrol dengan Luna Maya dalam vlog pada Minggu (18/4).

Namun ternyata Jedar menyimpan kekhawatiran pada El Barack mengetahui soal sosok ayah biologisnya, Ludwig dari internet. Alhasil Jedar mengumpulkan keberanian untuk menceritakan hal tersebut pada El.

"Jadi yang aku khawatirkan itu soal cerita hidupnya dia yang belum tahu, makanya tuh aku seneng banget akhirnya bisa cerita sama dia," sambung Jedar. "Aku bilang aku nggak mau sampai dia tahu dari orang lain, sosial media atau internet, yaudah terus aku kasih tahu dia."


Jedar sendiri tak memungkiri rasa kagetnya karena reaksi El begitu dewasa. Padahal mantan tunangan Richard Kyle ini sudah mengumpulkan waktu berhari-hari untuk cerita hal tersebut.

"Aku surprisingly kaget sama reaksinya dia, like 'it's okay mom', iya ngomong gitu," ujar Jedar. "Itu aku ceritainnya itu aku mikirnya 10 hari."

Aktris 33 tahun ini menceritakan pada El soal Ludwig dengan menggunakan analogi dari Al Kitab. Jedar menjelaskan Ludwig memilih pergi lantaran suatu alasan, bukan karena tidak cinta pada El.

"Tapi itu aku ceritain mungkin ada part yang kurang di hidup dia, jadi aku ceritain dari isi dari Bible, Al Kitab," beber Jedar.

"Kan ceritanya baby Mosses kalau dia ceritanya ditinggal sama orangtuanya di sungai bukan karena orangtuanya nggak cinta dia," sambung Jedar. "Tapi karena jaman itu bayi laki-laki bakal dibunuh jadi orangtunya merelakan dia untuk pergi."

"Iya aku pakai analogi itu jadi your father has his own reason not because he doesnt love you but just he has good reason to go (ayahmu punya alasan sendiri untuk pergi bukan karena tidak cinta kamu tapi punya alasan untuk pergi)," jelas Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts