Mulan Jameela Nyaris Tak Dikenali Jadi 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', Dikira Zaskia Adya Mecca
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Hasil pemotretan Mulan Jameela yang diabadikan Rio Motret ini membuat netizen menjadi pangling. Dalam kesempatan ini, Mulan berdandan seperti dalam video klip lawasnya.

WowKeren - Mulan Jameela membagikan hasil pemotretan yang diabadikan oleh fotografer kondang Rio Motret. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (18/4) tersebut, Mulan tampil bak perempuan cantik India. Ia terlihat memakai kerudung dengan banyak aksesoris.

Istri Ahmad Dhani ini membocorkan bahwa penampilan tersebut terinspirasi dari penampilan lawasnya di video klip "Makhluk Tuhan Paling Sexy". Namun kini dibuat lebih syar'i karena Mulan telah berhijab.

"MaasyaaAllah.. TabarakAllah.. Kata Ko @riomotret kalo futu ini terinspirasi dari VC Makhluk Tuhan Paling Seksi, tapi yang ini versi Syariah.. HAHAHA," tulis Mulan. "Aaaahh aku syukkaaa Makasih Ko Rio dan Tim."


Postingan Mulan tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ternyata pangling sampai tak mengenali Mulan. Bahkan ada yang menyebut Mulan mirip aktris cantik Zaskia Adya Mecca.

Mulan Jameela

Instagram

"Mashaallah teh mulan beda disini kereeeen @mulanjameela1," tulis Sarah Vi. "Keren ceu," sambung Didiet Maulana. "Zaskia Adya Mecca ini ya," tambah akun @jhuki***. "Kayak bukan Mulan. Mulan asli jauh lebih cantik.." seru akun @sherly***.

"Kyk bukan kak mulan jamilah," komentar akun @shinta***. "Ini siapa?mulan jamilla?bedaaa bangeeed...MasyaaAllah yak efek make up..." tambah akun @putri***. "Mirip zaskia medca deh hehe," imbuh akun @tiya***. "Kok bunda @mulanjameela1 kaya @zaskiadyamecca Masya Allah.. cantik," tulis akun @siti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru